KASIAN sama mereka ??? BANTU KAMI @wonderwowmen membesarkan dan merawat Bayi Bayi Buangan ini yuk !!! . Bantu dengan DONASI DANA : BCA : 604 1627 368 (Mona Thio) PAYPAL : [email protected] . DONASI MAKANAN KUCING, KORAN BEKAS, PASIR, DAN KANDANG KUCING bisa dipesankan dan langsung dikirimkan ke : Amelia Zagita 087873054777 Ruko Mega Grosir Cempaka Mas. Blok L no.38 Jl. Letjend Suprapto. Kemayoran. Jakarta Pusat 10640 ❤💛💙 @wonderwowmen @ameowliazagita @preciouspets777 #2021 #happynewyear #newyear #newnormal #socialdistancing #corona #coronavirüs #wonderwowmen #jakarta #indonesia #kucingkampungkeren #bebeck #dekuty #masbambang #dekriri #kucingkampung #kucing #kitten #cats #prosteril #streetfeeding #catslover #like #love #straycats #adoptdontshop #opendonation #9gag #meowed
  • tingkelbella Mamiii... pahala nya banyak banget nyelamatin anabul2 ciptaan Allah. terimakasih banyak Mi🙏🙏🙏
    9 day ago
    nienasucipto Mami klo kitten sakit mata nya sampe keluar nanah gitu di kasih obat apa...co kucing punya aq juga persis sama gitu mata nya sampe keluar nanah mata nya bengkak...sampe bingung ngobati nya gimana...abis msh kecil banget...udsh aq lap pake air anget...kasian
    9 day ago
    slsachitato_ Mi, itu bukannya belek yg numpuk ya? Soalnya kucing aku pas kecil juga gitu. Matanya ketutup belek kering trus beleknya yg didalem mata gak bisa keluar, jadinya kependem dan kalo dikeluarin jadi gitu. Biasanya aku lap pake air hangat dulu biar gak sakit langsung kebuka gitu.. (CMIIW)
    9 day ago
    pergiwati_maria Aduh item semua 😍
    9 day ago
    defiasmc Alhamdulillah🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤲🏼
    9 day ago
    mela_louis 🙏🙏❤️❤️❤️
    9 day ago
    aiyurizky Nggeeriiiiiii😭😭😭😭 pas dibuka piyee gitu rasane itw belek yaa??
    9 day ago
    irenakarolin Masing2 berapa gram iniii? 😍
    9 day ago
    isep._ MasyaAllah....
    9 day ago
    lina_airlangga Barakallah untuk mami mona 🌷
    8 day ago
    suciadiah_ Masya Allaah.. Alhamdulillaah.. Mata nya jadi cantik banget.. 😍 Trimakasih Mami Amel dan tim..
    8 day ago
    agitasarimila Matanya jadi bagus2😍
    9 day ago
    ellenzolasantoso Horee mereka udah lebih sehat 😆😆..seneng liatnyaa..pas awal2 ya ampunn sedih mpe mbrebes liat matane nanahen 😢 @ameowliazagita
    9 day ago
    ichaa.maharani Tayonk yaaa ada bebi etemm @lisalisoy
    9 day ago
    em_yogaloka God bless you @ameowliazagita
    9 day ago

Do you need football analysis? The correct address is here. #oddtarget

Today
  profile image

🐶: Time for treats?⠀ @barked #dog #9gag

today
741
126K
  profile image

Well, of course I know him. He's me.⠀ By MacBaaby (TW)⠀ -⠀ #memes #squidward #9gag

today
1K
330K
  profile image

Boys will be boys smh 🤦🏻🤪 📹 @j_honzzz -⠀ #9GAG #reels #funny #kids #smh

today
2K
390K
  profile image   profile image

Walking through this fairy path ✨ Follow @voyaged for more magical places around the 🌍 - 📷 @jungraphy_ - #voyaged #japan #9gag

today
694
291K
  profile image

leap of faith⠀ 📹@meincoon_arisha⠀ -⠀ #chonk #9gag #mainecoon

today
1K
177K
  profile image   profile image

Sending positive vibes on Handwriting Day 💖 Check out more calligraphy artwork on @doodles - Credit to @inkandlise & @_jwlettering ✏️💖 - #doodles #doodleshandwritingday

today
352
85K
  profile image

We have to go back! 📹@itsjakeberg - #9gag #2021 #vfx

today
281
90K
  profile image

my back is killing meee

today
1K
473K
  profile image

peace⠀ 📹supacasupercar TW⠀ -⠀ #sleepycat #tabby #gingercat #9gag

today
402
60K
  profile image

😴⠀ by Prettywummex_ TW⠀ -⠀ #foodcoma #memes #9gag

today
3K
419K
  profile image

*hugs cat*⠀ Also cat: fluff off!⠀ ✍🏻 @littleporpoise⠀ -⠀ #comic #cat #9gag

yesterday
2K
434K