#cenah

Find posts and stories of the hashtag.
  profile image

No journey is to long with the right company and you only need one first step to change your destiny 🐸🦆 #cenah Final version from my last doodling 🐭 #illustrations #childrensillustration #childrenbook_art #miillustrations #Waterblog #watercolorid #painting #sketches #artwork #drawing #artoftheday #brightagency

  profile image

Muka jutek dan pendiam itu bukan berarti sombong, cuman emang mukanya aja yg jutek dan pendiam padahal mah aslinya baik dan banyak bacot, cuman kamu nya aja yg ga kenal @prestigeholics Nah lohhh tak kenal maka tak sayang ..#Cenah 💦

  profile image

》 Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih. 《 #cenah #alhamdulillah

  profile image

Rek kitu wae??? Cik atuh mikir Cik atuh euy #naon #cenah #lieur #hulu #aing #like #latepost

  profile image

Ada sebuah kutipan dari seseorang "Direndahkan tidak mungkin jadi sampah. Disanjung tidak mungkin jadi rembulan. Maka jangan risaukan omongan orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda. Teruslah melangkah selama engkau dijalan benar, meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai" #cenah

  profile image

Percayalah padaku akupun rindu kamu Ku akan pulang #cenah

  profile image

Hadapi dengan senyuman. Kuat kita bersama @smc15.id @himatansiunsil 👆🏻 . . . . . . #keur #kakasepna #cenah

  profile image

The most pain in the world is nostalgia..#cenah

  profile image

Akan ada terang jika kamu memilih tenang 🌻 #cenah #geh

  profile image

Jika kamu sudah konsisten sama pasangan mu... Maka SE jauh apapun jarak mu.. SE baik apapun orng yg menemui mu SE cakep apapun orng yg mengganggu mu SE kaya apapun orng yg berusaha mendekati mu... Kamu tidak akan bepaling dari pasangan mu ... #cenah #etage 😁

  profile image

Dua anak sepertinya kurang Cuss nambah lagi yu sayang #Cenah si kembar yg ke.3 kemarin kan dah gagal g jd Allah Titipkan😂

  profile image

Do what you love and love what you do.. #cenah

  profile image

Iç bi çayda kendine gel dengesizzzzz🤣🤣uzaylı🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣biz marsa gelince öylemi yapıyoruz🤣🤣🤣🤣🤣 Facede esenler Instada fink atanlar Sosyal medyayı in zanneden Kanatsız kelebekler Hebuğuzun akşamı güzel olsun. Gara vicdanlilar hariç #uzaylı #hakem #ufo #cenah #trt1 #fino #fink #kahkaha #mizah #dergi #hata #hava #güneş #bulut #tolunay #hami #trabzon

  profile image

“Aku nggak tau apa yang sedang dia perjuangkan.” “Aku nggak ngerti apa yang berusaha dia lalui.” “Sepele kan menurutku, menurut dia belum tentu.” Mulai sekarang janji sama diri sendiri untuk tidak mudah menghakimi apa pun pada sesama. Masih ada banyakhal yang tidak terlihat oleh mata, alangkah lebih baiknya tidak perlu menilai apa-apa, karena itu bukan “tugas” manusia.#he #viral #detik #tag #foto #cenah #prague #praha #sultan #cars #tek #anyer #ibda #ikhwan #bapour #monday #ambulance #lilsis #sunnyday #pemuda #caption #latepost #hasteg #hastag #instagram #hashtag #akhwat #icecream #storywakekinian #mumpung

  profile image

kabar apa Sulastri? kabar apa kalian hari ini? udah pada bangun belum ya, nyanyi dulu ini dong, di jalan - di kamar - di warkop - di jamban - di mana aja... biar agak heyhey gitu... biar supaya semangat aja. iya semoga. baiklah, salam dari kami yang mau bahagia. kalian juga kan? amin hihihi video ini dibuat saat ikutan Festival Musik Rumah, diproduseri @komuji_indonesia , dibantu senyorita kami @arniechristanti . sudah bisa enjoy di Youtube jooossh: Bob Anwar Official audionya "Sebelum Sulastri Pergi (lagi)" juga siap dengar di spotify, atau klik aja link di bio kami video ini .... terimakasih samasama pokonya #sebelumsulastripergi #bobanwar #komuji #festivalmusikrumah #ballad #country #indiemusician #katanyaenak #cenah

  profile image

Ngepos ah biar ngak di sangka mati😋 #lfl #followforfollowback #skateboard #cenah

  profile image   profile image

Creamy Greeny Spaghetti ⠀ Dipersembahkan untuk kepala suku 🧔 pleuusss jama'ah suku d rumah 👧🏻👶🏻, yg susah beuuttt kl makan bayem! Jadi tau kan yah kenapa jama'ah bocah syusyah bangeut makan sayuran ijo2 (kecuali kangkung) itu turunan dr siapah 😆 padahal kan yah bayem Itu segambreng banget manfaatnya, apalagi buat pejuang diet macem emak, sayuran ijo itu paling mantafff bt nurunin BB #cenah eta ge 🙈😂 ⠀ Sering banget bayem itu d olah jd keripik, tapi yassalaammm bikinnya seabad habisnya itungan menit, beres masak, beres juga isi toplesnya 😌 ⠀ Masak spaghetti ini salah satu jurus ninja emak kl blm sempet masak nasi, wajib banget dicampur sama sayuran yg d blender, kadang wortel atau bayem, di tambahin krimer dairy free biar lebih endolitaaaaa 😋 spaghetti-nya jg sengaja d potong jd 2, biar g terlalu panjang, trus d tusukin ke potongan sosis original frankfurter @hanzel_id biar sekali hap ngunyah sosis uda sepaket sama spaghetti nya 😁 semua bahan & bumbu secukupnya aja yaaaahhh.. ⠀ CREAMY GREENY SPAGHETTI By : @ocidlaatansa ⠀ Bahan utama : ✓ Spaghetti ✓ Bayam ✓ Krimer dairy free ✓ Sosis original frankfurter @hanzel_id ⠀ Bahan tambahan : ✓ kaldu jamur ✓ oregano ✓ garam ✓ bawang bombay, cincang kasar ✓ bawang putih, cincang kasar ✓ air ✓ cabe bubuk (optional) ✓ margarine/ minyak untuk menggoreng ⠀ Cara membuat : ✓ Rebus spaghetti sosis sampai aldente. Angkat. ✓ Blender bayem dgn air. Sisihkan ✓ Larutkan krimer dgn sedikit air. ✓ Tumis perbawangan dgn margarin, sampai harum & matang, masukan blenderan bayam. Tunggu sampai mendidih. ✓ Tuang larutan krimer, aduk rata. Masukan spaghetti sosis, aduk. Masak hingga air menyusut. ✓ Tambahkan kaldu jamur, garam, oregano. Aduk rata, cek rasa, angkat. Sajikan. ⠀ Yuks gengs ramaikan @camilanjadoelplm @nurkilah_nurkilah @dian_pratiwi91#hanzelsimplecooking #hanzelpremiumsausage #morejuicymoretasty

  profile image

Cintailah orang yang mencintai kamu, Jangan mencintai orang yang kamu cintai. Karena orang yang kamu cintai mungkin akan mengecewakanmu, Tetapi orang yang mencintaimu akan selalu membuatmu bahagia. #cenah 🤪

  profile image

tindakan mu sangat benar pilih mu sangat akurat lakukan yg menurut kamu benar dan nyaman dia masih muda,dia masih labil ajari jempol mu untuk tidak berkata kasar #bilman #orgsundaasli #cenah

  profile image

Nyuci motor ayah #Cenah

  profile image

jangan biasakan rasa sakit hati, membuat kita menjadi pembenci #motivation #cenah

  profile image

Yang mencintaimu paling dalam, Biasanya yang menyukaimu paling diam #cenah

  profile image

Belajar memahami, tidak semua keinginan bisa terpenuhi. #cenah #motivationalquotes

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

[ROMANTIS] . Yang terpenting dan jangan sampai Bapak lupa, bahwa romantis sama istri itu juga bagian dari ibadah dan syukur kita kepada Allah SWT. . Siap jadi pria-pria romantis? . #romantisme #pacaranhalal #cenah #priaromantis #romantisitupenting #simplerelationship

  profile image

Seorang yg bernama @ariismrc210 ingin sekali menjadi seorang artis . '' Jadi artis video clips ge tenanaon'' senah ☺️. Jadi gue bkin aja video clips, karena di yogyakarta jadi lagunya bhsa jawa . Lagu dari Happy Asmara - Sepine Wengi . . . . . #parodi #happyasmara #yogyakarta #artist #cenah

  profile image   profile image

Jika hari ini sudah merasa sempurna, maka apalah arti hari esok,,, #moto #cenah

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Kalo udah gini katanya udah jadi orang, tapi gatau orang apaan. Foto terakhir by: @mushaafaaziza #graduation #wisudabersamakeluarga #cenah

  profile image

The Fool represents new beginnings, having faith in the future, being inexperienced, not knowing what to expect, having beginner's luck, improvisation and believing in the universe. #cenah #ceukwiki #tarot #tarotcards #thefool

  profile image

cover design "Bridge's Nightmare" Penulis: @eaglemonic Penerbit: @bipgramedia Selalu asyik bikin illustrasi style watercolor. Tantangan dengan angle illustrasi yang berbeda, seru, asyik, puyeng tapi hasilnya puas. Hasil yang asik dihasilkan dari bagaimana menikmati suatu proses #cenah #bookcover #designbook #designbookcover #desainsampul #design #illustration #watercolorillustration #shedesignbook

  profile image

Rindu tidak menuntut banyak hal,,, Ia hanya mengharapkan kabar dan pertemuan,,,,uhuyyyy #ngacaprakpeting2efekkurangngopi#cenah

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More