#dagelanojol

Find posts and stories of the hashtag.
  profile image

Eehhh....... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. . πŸ‘‰ Jangan Lupa Like ❀️ & Tag sahabatmu πŸ‘₯ πŸ‘‰ Follow @lucu_kece agar tidak ketinggalan video lucu setiap harinya. . . . #videohitsindo #dagelansumsel #dagelansumut #lucupol #dagelanojol #videoprank #dagelandewasa #dagelanid #viraltawa #ngakak2kocak #lucuajaa #hiburankonyol #humoris #recehtapiviral #ngakakkocakvidio #lawaklucu

  profile image

Guru Idaman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . πŸ‘‰ Jangan Lupa Like ❀️ & Tag sahabatmu πŸ‘₯ πŸ‘‰ Follow @lucu_kece agar tidak ketinggalan video lucu setiap harinya. . . . #videohitsindo #dagelansumsel #dagelansumut #lucupol #dagelanojol #videoprank #dagelandewasa #dagelanid #viraltawa #ngakak2kocak #lucuajaa #hiburankonyol #humoris #recehtapiviral #ngakakkocakvidio #lawaklucu

  profile image

Kayak Siapa Nih ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . πŸ‘‰ Jangan Lupa Like ❀️ & Tag sahabatmu πŸ‘₯ πŸ‘‰ Follow @lucu_kece agar tidak ketinggalan video lucu setiap harinya. . . . #videohitsindo #dagelansumsel #dagelansumut #lucupol #dagelanojol #videoprank #dagelandewasa #dagelanid #viraltawa #ngakak2kocak #lucuajaa #hiburankonyol #humoris #recehtapiviral #ngakakkocakvidio #lawaklucu

  profile image

JANGAN DILAWAN KAWAN, LEMESIN AJA βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ngakakkocak #ngakakbanget #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta

  profile image

ENAK YAA DEKKK βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ngakakkocak #ngakakbanget #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta

  profile image

Ada ga sih yang numpang kencing doang tapi ga beli apa apa WKWKWK . . CREDIT @snack_video_indonesia HASHTAG #snackvideo #snackvideoapp #snackvideoindonesia #dagelanojol #ojolindonesia #dramaojol

  profile image

Baru kali ini liat abang gojek pake hapenya Oukitel.⁣⁣ Pilihan yg bener sih, selain anti banting dan tahan air, batrenya juga badak πŸ€™πŸ»β£β£ Sehat selalu abang gojeknya πŸ™πŸ»β£β£ .⁣⁣ Ada yg tau itu oukitel type apa?⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ Photo by: @ivan_jdd via @wasawirman . . . . #satpamojol #dagelanojol #gojek24jam #dramaojol #dramagrabbike #lambeojol #semangatku #gojekindo #grab24jam #driverojol #driveronline #gojek #ojol #grabbikebe #salamasatuaspal #ojoljakarta #gojekindonesia #dramagojek #gojekbandung #gojekbali #semangatojol #driveronline #grabbikeindonesia #grabbikejakarta

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

#jumatberkah β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Gerakan #SumbangSuara yang diluncurkan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) bersama Lazismu Jabar dan Lazismu Kab. Cianjur telah menyalurkan bantuan 50 paket sembako senilai Rp100.000/paket pada Rabu (25/11) untuk warga dhuafa di wilayah Kab. Cianjur. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang semakin sulit, terlebih ditengah pandemi saat ini. . . . . . . ****************** Jangan lupa follow @super.gojek β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Like πŸ’– & share πŸ’¬ : semoga bermanfaat!!!!! β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“± πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬ πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ . . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Source : πŸŽ₯ @gojek24jam β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸš—πŸš—πŸš— β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . #supergojek #gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #abangojol #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif #sembako #peduli

  profile image

Sungguh bermanfaat? . . . ****************** Jangan lupa follow @super.gojek β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Like πŸ’– & share πŸ’¬ : semoga bermanfaat!!!!! β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“± πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬ πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ . . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Source : πŸŽ₯ @semangatojol β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸš—πŸš—πŸš— β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . #supergojek #gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #abangojol #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif

  profile image

KEK PERNAH LIAT DAH, DIMANA YA ? βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ngakakkocak #ngakakbanget #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta

  profile image

Nak, papah berangkat dulu yaa!!! . . . . . ****************** Jangan lupa follow @super.gojek β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Like πŸ’– & share πŸ’¬ : semoga bermanfaat!!!!! β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“± πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬ πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ . . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Source : πŸŽ₯ @gojek24jam β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸš—πŸš—πŸš— β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . #supergojek #gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #abangojol #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif

  profile image

Sambil menunggu dapet penumpang, Pak Wasiman (driver ojol) manfaatin waktunya buat bersihin sampah di selokan. Ia pakai batang bambu yang diberi jaringΒ  buat ngangkat sampah dari selokan ke atas permukaan tanah. . Aksinya memang sederhana. Tapi, buatku ini penuh makna. Pak Wasiman buktikan kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya. Berkah selalu untukmu ya, Pak Wasiman ☺️ . Sebarkan postingan ini di IG Story-mu ya. Biar pagi-pagi media sosial kita terisi dengan postingan yang penuh inspirasi semacam ini. . πŸ“Ή : @dramaojol.id . . . . ****************** Jangan lupa follow @super.gojek β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Like πŸ’– & share πŸ’¬ : semoga bermanfaat!!!!! β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“± πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬ πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ . . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Source : πŸŽ₯ @kitabisacom β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸš—πŸš—πŸš— β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . #supergojek #gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #abangojol #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif#kebersihan #kebaikan #kitabisa #orangbaik

  profile image

gua ulang2 biar makin mantap ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ“Ή Credit : TikTok/el_cc.4⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Main insta pas habis kerja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tidak lupa sambil bawa makan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Daripada lu melongo aja⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Tolong Follow dong gan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣Jangan lupa Like & Comment video iniπŸ™β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£β£ Dan kunjungi akun kami:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @tiktoklucu.ngakak⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @tiktoklucu.ngakak⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @tiktoklucu.ngakak⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Salam Kocak⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow juga partner kami:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @lawaklucu.indo⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #memekomikindo #recehtapiviral #recehid #recehinaja #recehhumorku #recehabis #erere #dagelanngapak #dagelansunda #dagelandewasa #dagelanbiasa #dagelan_ngawor #dagelanvidio #dagelankalsel #dagelan_kalem #dagelansulsel #dagelanvidgram #dagelanngakak #dagelanjatim #dagelanojol ⁣

  profile image

Tekan like ❀ jangan lupa TAG pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Kaliaan Yang Mana Sob? ... πŸ‘¨πŸ‘©πŸ˜† ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow kami untuk inspirasi lainnya:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ”Ž @ngakak_dalamhati πŸ”Ž @ngakak_dalamhati πŸ”Ž @ngakak_dalamhati ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dagelangokil #lambedagelan #dagelanngapak #dagelantwitter #dagelaniseng #dagelanmeme #dagelanvidgram #dagelanvidio #tantangandagelan #dagelanbiasa #dagelanjowolucu #dagelanngakak #dagelanidol #dagelanojol #dagelandewasa #lucubangetkaka #dagelankocak #memelucubanget #ketawalucu #ketawabareng #ketawabebas #memekocakindonesia⁣ #videolucuindo #lucuvideo #memekocakindonesia repost @videolucu123πŸ˜†πŸ˜€πŸ’˜

  profile image

Tekan like ❀ jangan lupa TAG pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ Ada yang faham❓ cewe mana Faham ... πŸ˜†πŸ‘©πŸ‘¦β£ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow kami untuk inspirasi lainnya:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ”Ž @humorwoy πŸ”Ž @humorwoy πŸ”Ž @humorwoy ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dagelangokil #lambedagelan #dagelanngapak #dagelantwitter #dagelaniseng #dagelanmeme #dagelanvidgram #dagelanvidio #tantangandagelan #dagelanbiasa #dagelanjowolucu #dagelanngakak #dagelanidol #dagelanojol #dagelandewasa #lucubangetkaka #dagelankocak #memelucubanget #ketawalucu #ketawabareng #ketawabebas #memekocakindonesia⁣ #videolucuindo #lucuvideo #memekocakindonesia repost @videolucu123 πŸ˜†

  profile image

SADGIRL TAG TEMEN KALIAN βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ngakakbanget #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta #ngakakkocak

  profile image

Lagi pengen Halo gaes ketemu lagi sama ane driver ojol yg suka ngebolang kemane aje, kali ini gw ada kisah tentang bawa penumpang yg entah itu udh lama jomblo....πŸ˜‚ Atau emang lagi pengen aja. Mau tau lagi pengen apa ...??? Hehehe yukk.. langsung ke cerita aja. Kisah ini kurang lebih terjdi sekitar 2 tahun lalu, kejadian skitar antara pukul 4 atw 5 sore. Sore itu sejuk sekali karena cuaca cukup mendung dan sepertinya akan turun hujan, ku telusuri jalan sambil mencari tempat bersandar untuk ku menunggu order Tak lama ku berjalan akhirnya ku temukan tempat dmn aku bisa bersandar dan menunggu order, kusandarkan motor dan kubuka lah jaket dan helm ku, sunggu hari yang melelahkan karena order hari ini lumayan jauh-jauh. Alhamdulillah...hari ini aku sudah dapat uang yg cukup lumayan, niat mau pulang lebih awal agar bisa bertemu ank-anak dan bisa bermain dengan mereka, karena kemarin-kemarin aku selalu pulang malam dan hanya melihat mereka yang sudah tertidur lelap menunggu aku pulang. Sambil aku membereskan uang di katong..terdengar suara tuing....tuing...tuing....wah orderan ini, tanggung deh 1 lagi abis ini plg. Ku bereskan uang dan segera ku bersiap-siap pakai jaket dan helm dan menuju lokasi penjemputan. 4 belokan 4 tanjakan dan 4 turunan aku lewati, heheheh canda gan...,setelah sampai lokasi penumpang ku sudah menunggu di dpn gerbang. Aku sempat terbengong penumpang kali ini cukup sexi, postur tubuhyang cukup tinggi , bodi yang aduhaiiiπŸ˜‚, dan kulit yg putih. Bibir yg imut dan juga alis yg menyambung bagaikan jalan tol, manisnya penumpang ku. πŸ˜‚ Tak lama penumpang ku menyapa, Sebut saja bunga (nama di samarkan). Bunga : mas andrian kan ya...?? Ko bengong mas..? Ane : aaahhh... Engga ko mba..( agak gugup ). Bunga : jangan pangil mba dong pangil nama aja πŸ˜€ biar lebih akrab Ane : aahh.. iya bunga. Bunga : nah gtu dong kan enak... Ane : maaf ini helmnya. ( Sambil ane tatap lagi gan wajahnya dan bodinya yg aduhaii... Di liatin dosa...ga di liat mubazir πŸ˜‚) *Lanjut di kolom komen gan*

  profile image

1 Kata Buat Dia ?? 😁😁😁 . πŸ‘‰ Jangan Lupa Like ❀️ & Tag sahabatmu πŸ‘₯ πŸ‘‰ Follow @lucu_kece agar tidak ketinggalan video lucu setiap harinya. . . . #videohitsindo #dagelansumsel #dagelansumut #lucupol #dagelanojol #videoprank #dagelandewasa #dagelanid #viraltawa #ngakak2kocak #lucuajaa #hiburankonyol #humoris #recehtapiviral #ngakakkocakvidio #lawaklucu

  profile image

MONGGO DICOBA BIAR GA KETAUAN ISTRI βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta #ngakakkocak #ngakakbanget #awreceh

  profile image

_ Jangan lupa Like, comment, and follow Akun kita ya temen temen 😊😊😊😊 Tag juga temen kalian yg biar ketawa bareng _ _ _ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #dhongkolArea #9gag #1cak #seberapagreget #dubbing #MasukPakEko #jokesreceh #kidsavagez #ojoserius #parodi #madlipzindonesiaΒ  #dagelan #dagelanjowo #dagelanvideo #dagelanojol #dramaojol #guyonankekinianΒ  #ngakakkocak #ngakaksehat #indovidgram #indomusikgram #katanyavidgram #videogramindo #pegasusgengsΒ  #dalangpelo #mediahumor #moduskalem #geli2ngiluΒ  #indolawak #viral βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–

  profile image

Matanya πŸ˜‚ β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Ketawanya nular 🀣 β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Kacau β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Kaburr β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Tetap aman terkendali πŸ˜‚ β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Keras kakaknya β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Tekan like ❀ jangan lupa TAG pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Makan Apa Dia Sob?? ... πŸ‘²πŸ˜†πŸ˜† ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow kami untuk inspirasi lainnya:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ”Ž @ngakak_dalamhati πŸ”Ž @ngakak_dalamhati πŸ”Ž @ngakak_dalamhati ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dagelangokil #lambedagelan #dagelanngapak #dagelantwitter #dagelaniseng #dagelanmeme #dagelanvidgram #dagelanvidio #tantangandagelan #dagelanbiasa #dagelanjowolucu #dagelanngakak #dagelanidol #dagelanojol #dagelandewasa #lucubangetkaka #dagelankocak #memelucubanget #ketawalucu #ketawabareng #ketawabebas #memekocakindonesia⁣ #videolucuindo #lucuvideo #memekocakindonesia repost @videolucu123πŸ˜†πŸ˜€

  profile image

Ini contoh pertemanan yang sehat dalam menentukan tujuan hidup, hikmah apa yang bisa kita ambil dari video ini? πŸ˜… . . . . . =============== Bantu Follow IG Tembus 10k: @soloraya.co.id @soloraya.co.id ---------------- Media Partner : @soloraya.tv =============== #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelanjowo #dagelankpop #dagelanindo #dagelangaming #dagelantivi #dagelanmusik #dagelanjabar #dagelanmim #dagelanbiasa #dagelanindonesia #dagelanvidio #dagelanlucu #dagelanjawa #dagelanmahmudchallenge #dagelanmeme #dagelankocak #dagelanapp #dagelansoldout #dagelanojol #dagelaniseng #dagelanharian #dagelanmataram

  profile image

Tekan like ❀ jangan lupa TAG pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ Bisa gitu asob❓ ... πŸ˜†πŸ‘¦β£ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow kami untuk inspirasi lainnya:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ”Ž @humorwoy πŸ”Ž @humorwoy πŸ”Ž @humorwoy ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dagelangokil #lambedagelan #dagelanngapak #dagelantwitter #dagelaniseng #dagelanmeme #dagelanvidgram #dagelanvidio #tantangandagelan #dagelanbiasa #dagelanjowolucu #dagelanngakak #dagelanidol #dagelanojol #dagelandewasa #lucubangetkaka #dagelankocak #memelucubanget #ketawalucu #ketawabareng #ketawabebas #memekocakindonesia⁣ #videolucuindo #lucuvideo #memekocakindonesia repost @videolucu123 πŸ˜†

  profile image

Kamu luar biasa bang, salut!!! Hastag orangnya mungkin ada dsni!!! . . . . . . ****************** Jangan lupa follow @super.gojek β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Like πŸ’– & share πŸ’¬ : semoga bermanfaat!!!!! β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“± πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬ πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ . . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Source : πŸŽ₯ @lambe_ojol β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸš—πŸš—πŸš— β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . #supergojek #gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #abangojol #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif

  profile image

MIMIH, TEGA BANGET YANG ORDER FIKTIF 😭 Apakah kalian gak merasa kasihan sama drivernya? 😭 β € Seorang driver ojol mendapat orderan fiktif di Daerah Seminyak. Melalui sebuah video Tiktok, driver tersebut menceritakan bahwa customer memesan seafood dengan total pembayaran Rp. 135,000. β € Untuk oknum customer yang memesan orderan fiktif ini semoga kedepannya tidak mengulangi perbuatannya lagi. Dan untuk driver ojol, tetap semangat ya. Semoga rezekinya tergantikan dengan yang lebih dan dilipat gandakan nantinya πŸ™πŸ» β € Video @adi_herculles.official . . . . . ****************** Jangan lupa follow @super.gojek β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Like πŸ’– & share πŸ’¬ : semoga bermanfaat!!!!! β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“± πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬πŸ’¬ πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ . . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Source : πŸŽ₯ @bali.terkini β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ πŸ›΅πŸ›΅πŸ›΅πŸš—πŸš—πŸš— β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . #supergojek #gojek #gocar #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol #viral #ojol #abangojol #videoviral #viralindonesia #satpamojol #gojekindonesia #grabid #dramaojol #lambeojol #lambeonlen #keluhkesahojol #dagelanojol #gojek24jam #grab24jam #gojek #grab #repost #videoinspiratif #baliterkini #orderfiktif

  profile image

TEAM AMER MERAPAT, TUAK MINGGIR DULU βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ngakakbanget #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta #ngakakkocak

  profile image

Tekan like ❀ jangan lupa TAG pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Siapa Yang pernah mainin Kasur Sob ? ... πŸ‘¨πŸ˜†πŸ˜† ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow kami untuk inspirasi lainnya:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ”Ž @ngakak_dalamhati πŸ”Ž @ngakak_dalamhati πŸ”Ž @ngakak_dalamhati ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dagelangokil #lambedagelan #dagelanngapak #dagelantwitter #dagelaniseng #dagelanmeme #dagelanvidgram #dagelanvidio #tantangandagelan #dagelanbiasa #dagelanjowolucu #dagelanngakak #dagelanidol #dagelanojol #dagelandewasa #lucubangetkaka #dagelankocak #memelucubanget #ketawalucu #ketawabareng #ketawabebas #memekocakindonesia⁣ #videolucuindo #lucuvideo #memekocakindonesia repost @videolucu123πŸ˜†πŸ˜€

  profile image

Tekan like ❀ jangan lupa TAG pasangan & teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ Panas kenapa mba❓ ... πŸ‘©πŸ‘¦πŸ˜€β£ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow kami untuk inspirasi lainnya:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ”Ž @humorwoy πŸ”Ž @humorwoy πŸ”Ž @humorwoy ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #dagelangokil #lambedagelan #dagelanngapak #dagelantwitter #dagelaniseng #dagelanmeme #dagelanvidgram #dagelanvidio #tantangandagelan #dagelanbiasa #dagelanjowolucu #dagelanngakak #dagelanidol #dagelanojol #dagelandewasa #lucubangetkaka #dagelankocak #memelucubanget #ketawalucu #ketawabareng #ketawabebas #memekocakindonesia⁣ #videolucuindo #lucuvideo #memekocakindonesia repost @videolucu123 πŸ˜†

  profile image

SADBOY DONGGG βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #jakarta #ngakakkocak #ngakakbanget #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_

  profile image

AUTO DIGAPLOKIN EMAKKK βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ngakakkocak #ngakakbanget #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta

  profile image

MIRIP JOKO INI MAH ANJIMMM βž–βž–βž–βž–βž–βž– β›” NOT REPORT ❎ DILARANG BAPER βœ”οΈ TERTAWA & MENGHIBUR βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta β–ͺ️Follow : @recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ—£οΈ Support Akun Ini Agar Makin Berkembang & Disenangi Oleh Masyarakat, Terutama Warga Negara Indonesia😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β–ͺ️Hastag : #recehanjakarta βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘₯ Partner : ?? (Yuk Join) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #awreceh #ngakakviral #dagelan #kegoblokanunfaedah #videolucu #videongakak #memeindonesia #meme #goblokabis #lucu #goblok #tolol #dagelanjowo #dramatwitter #kocakbanget #shitpost #videokocak #videoviral #shitpostindonesia #asupanmeme #funnyvideos #dagelanojol #guyonankekinian #ngakakanjay #lucubanget #ngakakkampret_ #jakarta #ngakakkocak #ngakakbanget

  profile image

Emaknya siapa ini!?πŸ˜‚ β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Tag orangnya ? β€’ Follow @dagelan.tawaa l

  profile image

Mukanya 🀣 β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

🀣 β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Akibat tidak tengok kanan kiri β€’ Follow @dagelan.tawaa

  profile image

Parah β€’ Follow @dagelan.tawaa

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More