#kejadianviral

Find posts and stories of the hashtag.
  profile image

Ada beberapa mata pelajaran yang mewajibkan adanya ujian praktik. Salah satunya adalah mata pelajaran agama yang mengujikan praktik tata cara menikah. . Tapi sungguh ada yang berbeda dengan ujian praktik yang dilakukan oleh siswa-siswa di sebuah sekolah menengah. Entah peraturan dari sekolah atau inisiatif dari murid, namun pernikahan rekayasa itu dibuat niat banget. . Awalnya potret-potret ujian praktik itu diunggah oleh akun Instagram @kikiaryani di Instagram Stories. Kemudian momen tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter FerdhianBagas dan viral di media sosial. Pada ujian praktik, dicetak juga undangan pernikahan. Selain itu, mereka juga membuat seserahan. Lalu yang paling gokil, ada cateringnya juga. Wah, niat banget! Jangan lupa cek terus ya di www.brilio.net untuk hal-hal menarik, unik, langka dan info terupdate lainnya. #brilio #brilionet #news #newsblitz #viral #kejadianviral #viralindonesia #menikah #pernikahan #pernikahanindonesia #ujiansekolah #ujianpraktik #kajianmenikah #ujianmenikah #sekolahmenengah

  profile image

Tasikmalaya, jawa Barat dihebohkan dengan kejadian teror sperma. Teror sperma ini sudah memakan korban beberapa wanita. . Baca berita lengkapnya di IG Stories @tribunsumsel yaa . . TRIBUNSUMSEL.COM #terorsperma #teror #sperma #viral #fotoviral #videoviral #beritaviral #viralsosmed #kejadianviral

  profile image

Mungkin cara ini bisa Anda coba Mana tahu cara ini cocok Bisa menjadi pengalaman baru Dalam hidup kamu 🤗 . . Jgn lupa follow: @bulansabitkembar @bulansabitkembar @bulansabitkembar . . Tag temen kamu ya @ . . #tutorialjahit #penjahitmedan #penjahitbaju #penjahitmurah #penjahitonline #penjahitkebaya #penjahitmalang #jahitbajuanak #jahitbajusendiri #jahitbajukeluarga #konveksimurah #bordirkebaya

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

🚨 SEBUAH UTAS TENTANG PELECEHAN SEKSUAL YANG DI LAKUKAN SALAH SATU VLOGGER , MARI DI SIMAK DAN SAYA LAMPIRKAN REKAMAN SUARA SALAH SATU KORBAN 🚨 . . ✍️sumber tertera . . #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #turahpartayana

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Pagi ini di awali dengan Kemenkes yang marah-marah kepada salah satu Netizen yang men-tweet tentang virus corona ... Mari di simak sambil makan kwaci ... ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #menkes #kemenkes #virus

  profile image

Viral seorang pembantu rumah tangga terekam di cctv memasukan masker sang majikannya ke dalam celana dalam . Dalam video terlihat, seorang pembantu rumah tangga sedang membersihkan ruang tengah. Mendadak ia membuka kotak masker di atas meja dan mengambil satu masker . Setelah dirasa tidak ada orang, ia lantas mengangkat kaus dalamnya hingga terlihat bagian perut. Tangannya langsung memasukan masker ke dalam celananya . Disaat hampir bersamaan, majikannya keluar dari dalam kamar. Perempuan itu menoleh ke belakang dan sedikit kaget. Setelah majikannya berlalu dan kondisi ruangan aman, ia cepat-cepat mengeluarkan masker dari dalam celananya . Ia kembali menyimpan masker tersebut ke dalam kotak penyimpanan masker dan merapikannya kembali seolah tidak terjadi apa-apa . "Pantesan kadang masker bau "ikan asin" ..lah ternyata sama mbak ART dimasukin ke celananya dulu Kera lihat yang baik Wajah bermasker kesehatan. Apa tujuannya coba ??" tulis majikannya . Belum diketahui pasti apa motif sang ART memasukkan masker ke dalam celana dalam. ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia

  profile image

Pengendara MOBIL VS PeMOTOR, terlibat BAKU HANTAM, #Kronologi ; Terjadi keributan dan baku hantam antara pengendara Mobil dan Sepeda Motor di jalan lintas Banda Aceh - Meulaboh tepatnya di kawasan Keude Bieng, Lhoknga, Aceh Besar. Minggu (2/8/2020) Sore. Menurut laporan penyebab baku hantam tersebut terjadi karena mobil dan motor terserempet sehingga pengendara tersebut tersulut emosi. ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #aceh

  profile image   profile image

MEGALUH, KabarJombang.com- Dukun Cilik Ponari yang sempat viral dan dipercayai mampu menyembuhkan beberapa penyakit dengan ‘batu celup’ miliknya, resmi menikah. Pemuda berusia 21 tahun asal Desa Balongsari Kecamatan Megaluh Jombang ini menikahi gadis bernama Zuhroh (22) asal Desa Sukosari Kecamatan Jogoroto Jombang. Akad nikah tadi pagi jam 09.00, manggil penghulu kerumah, ” ucap Ponari, sabtu (01/08/2020). Dalam pengakuannya, kisah percintaan dengan Zuhroh terjadi pada akhir Maret 2019. Setahun menjalani masa pacaran, keduanya lantas sepakat unbtuk menggelar lamaran pada 1 Januari 2020 dan dilanjut pernikahan pada awal bulan ini. “Setahun itu masa pengenalan, karena sudah cocok, sudah sama-sama sayang, sudah saling percaya, akhirnya pilihan menikah dengan dia sudah mantap,” ungkap Ponari sembari melirik sang pujaan hati yang hanya tersenyum. Menikah di tengah Pandemi, tentunya menjadi cerita tersendiri bagi Ponari. Mengingat wabah covid-19 yang masih berlangsung, pernikahan mereka pun digelar cukup sederhana. “Rencana awal mau pake terop dan segala macam, karena ada covid ini ya sederhana dulu meskipun ada kabar boleh menyelenggarakan hajatan,” aku dia. Disinggung mengenai pengobatan yang dulu sempat membawa namanya terkenal se antero negeri, Ponari mengatakan jika hingga kini masih ada warga yang datang ke rumahnya untuk berobat. “Masih ada yang datang minta tolong, ya saya tolong sebisa saya,” tutup Ponari. ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #ponari #dukun

  profile image   profile image   profile image   profile image

Penebangan Pohon Kapas Diperkirakan Berumur Lebih Dari 100 Tahun Yang Terletak Di Pasanggarahan Jln.DI Panjaitan , Balige (Sumatera Utara). Berisikan Peluru Di Dalamnya Saat Ditebang! Sumber: Berita Hangat Tobasa ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #sumut #sumaterautara

  profile image

Pati - Angin Puting Beliung Di kejar dan di marahi Pekerja Pabrik Tepung tapioka Di Desa Sidomukti, Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kejadian Jum'at (31/07). Hanya di Indonesia angin puting beliung tidak punya harga diri...😆😆 ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #pati #kudus #jawatengah

  profile image

- INNALILLAHI, PENYEMBELIH HEWAN KURBAN DI TASIKMALAYA MENINGGAL SAAT AKAN SEMBELIH KAMBING - Suasana Idul Adha 1441 H diwarnai kabar duka. Hal ini terjadi di Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020). Seorang warga setempat, Epin Sutisna (50), yang tengah bertugas menyembelih hewan kurban, meninggal mendadak. Epin meninggal dunia di tempat penyembelihan, sebuah pekarangan di kampung itu. Meninggalnya Epin disaksikan puluhan warga yang menyaksikan proses penyembelihan. Saat itu Epin sudah bersiap jongkok mau menyembelih hewan kurban seekor kambing. Warga lainnya memegang tubuh dan kaki kambing. Tiba-tiba tubuh Epin lunglai dan tertelungkup menimpa kambing yang siap disembelih. Warga terkejut dan segera mengangkat tubuh Epin. Fajar Lukmanulhakim (22) menceritakan ayahnya meninggal dunia saat hendak menyembelih hewan kurban milik keluarganya. "Itu kambing kurban keluarga kami, setiap tahun suka kurban. Lokasi di belakang rumah, sebelumnya pas malam Sabtu begadang sama temen sambil jaga sapi dan domba. Terus setelah bergadang takbiran, azan sampai salat Subuh sempat jadi imam," ujar Fajar Lukamunulhakim di rumahnya. . Sumber: TRIBUNNEWS JABAR . ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia

  profile image

Gara gara balap liar terus nabrak Pak Tentara, pemuda tersebut langsung dihajar di smackdown 🤣🤣😁😁 ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

innalillahi wa innalillahi rojiun Keji ...Sadis..Pembunuhan pengusaha konter di Tegal ________________________ Pembunuhan suami istri di Desa Tamansari, Lebaksiu Tegal, 29 Juli 2020. Sekitar pukul 24.00 WIB atau 01.00 WIB Kedua korban Handi Purwanto dan istrinya Citra Wati yang hamil 8 bulan mengalami luka tusuk dan bacok. Karena keberingasan tersangka, nyawa bayi dalam kandungan pun tidak bisa diselamatkan. Pelaku sudah berhasil di tangkap. Motif pembunuhan diduga motif bisnis. ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #tegal

  profile image   profile image   profile image

Pembuangan bayi _______________________ Pelaku pembuangan bayi(laki laki) terekam cctv. Kejadian Rabu, 29 Juli 2020 dini hari di Dusun Berjo kulon,Desa sidoluhur,Kecamatan godean,Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Kondisi bayi dalam kondisi sehat. Saat ini banyak warga yang berebut ingin mengadopsi bayi tersebut. _____________________________________ *Tulisan dalam kardus: "Izinkan saya menitipkan anak saya…mohon sayangi ia sebagaimana saya menyayanginya. Tolong besarkan ia sebagaimana saya ingin membesarkannya. Berikanlah ia yang terbaik" ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #sleman #yogjakarta

  profile image

Detik Detik Pesawat Air Nyaris Gagal Mendarat Di Bandara Wamena - Papua __________________________ Dandim 1702/Jayawijaya, Letkol Inf Candra Dianto: Pesawat kargo milik Trigana Air Service mengalam pendaratan tidak stabil di Bandara Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, pada Selasa (28/7/2020) pukul 07.45. Saat kejadian cuaca kurang baik dengan kondisi angin yang cukup kencang. kerusakan pesawat akibat insiden tersebut berada di sayap samping kiri pesawat. ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #pesawat #wamena #papua

  profile image

Rabu, 29 Juli 2020 sekitar pukul 14.30 WIB. Jadi ceritanya Bapak Ojek Ini antar penumpang dari Pasar Rau ke Rangkasbitung, Banten sang penumpang minta turun di Pujasera Balong. Penumpang tersebut lantas pesan tiga mie instan di warung Pujasera. Setelah pesan, si Bapak diminta tunggu di sana, sementara penumpang pinjam motor bapaknya untuk jemput temannya. Namun, sejak pukul setengah tiga hingga menjelang magrib tadi penumpang dan motornya tidak balik. Bapaknya menangis, ditolong warga dan para pedagang di Balong. Saat ini sudah diantar pulang ke rumahnya di Serang. Ciri-ciri penumpangnya menurut keterangan si bapak, laki-laki perutnya buncit memakai baju warna biru langit. Hati hati dan waspada ! ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #banten #pujasera #rangkasbitung

  profile image

Sebuah video viral di media sosial saat seorang suami memergoki istri tercintanya tengah jalan bareng dengan pria lain. Wanita yang mengenakan long dress hitam dan berambut panjang itu nampak menjauh saat suaminya datang sambil merekam videonya. Sementara itu, pria yang menjadi selingkuhan nampak tersenyum ke kamera. Ia pun menunjukan wajah istrinya, kemudian wajah pria selingkuhannya. "Ini istri gue, ini selingkuhannya. Perebut bini orang," katanya dalam video itu. Ia pun meminta kepada istrinya untuk masuk ke dalam rumah dan menyerahkan KK serta buku nikahnya. Ia ingin mengurus proses perceraian segera. "Udah gua yang urus. Gua minta buku nikah aja sama KK, gua yang urus. Biar lo dalam berdua," katanya. Wanita tersebut pun akhirnya jalan menjauh dari pria selingkuhannya. Video yang diunggah oleh akun @ mahmudchantikz tersebut viral dan menuai pro dan kontra di antara para netizen yang sudah menonton videonya. Mayoritas mereka menyoroti sikap sang suami yang nampak tenang dan tidak emosi seperti kebanyakan pria saat mengetahui pasangannya selingkuh. ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #agnezmo #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia

  profile image

Singkat cerita, ibu-ibu pemilik mobil Agya ini (memakai masker) marah-marah dan meminta ganti rugi kepada bapak sopir truck karena menurut dia mobilnya telah di srempet oleh truck kontainer tersebut. Padahal terlihat jelas dalam video, mobil Agya tersebut tidak ada kerusakan atau bahkan lecet sedikitpun. TKP: Depan Suzuya Tanjung Morawa, Medan, Sumut Via: Riviana Lestari (maaf video tidak penuh) ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia

  profile image

Kejadian 25/07/2020. ✓Seorang Joki ( Balapan Liar ) Mengalami kecelakaan bertabrakan dengan sebuah mobil Pick up. ✓ Si joki di di bawa ke RS terdekat. Ingat yha.... ✓Balapan Liar Bukan Kegiatan Positif. Selain Mempertaruhkan nyawa dan juga Menganggu Kelancaran & keamanan serta ketertiban masyarakat. 📌Lokasi ; Simpang Tiga Jl. A.yani - Kalimantan Tengah Sumber ; @infoemergencysampit ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #simpangtiga #kalimantan #kalimantantengah

  profile image

📌 KABUPATEN BANDUNG - Terjadi Pembacokan dua orang pemuda oleh sekelompok pemuda di Jalan arah Gunung Puntang Banjaran Kab. Bandung pada hari Minggu (26/07/2020) sore . . Penyebab pembacokan Belum diketahui, dan tidak ada barang korban yang hilang atau di curi. ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #bandung #kabupatenbandung

  profile image   profile image   profile image

Terjadi Perundungan terhadap seorang anak di Bekasi. (Keterangan sementara) Permohonan maaf dan klarifikasi (slide terakhir) video yang menyuruh temannya minta maaf dgn syarat mencium kakinya 10x . Lokasi . sekolah Pustaka nusantara 2 Bekasi ⏺️ ⏺️ ⏺️ #viral #videoviral #dagelan #ngakakkocak #receh #kegobloganunfaedah #tiktok #tiktokindonesia #raffinagita #baimwong #dagelanjowo #9gag #LOL #riaricis #attahalilintar #kejadianviral #lambeturah #instagram #youtube #twitter #facebook #whatsapp #selebgram #indonesia #bekasi

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More