#komikstrip

Find posts and stories of the hashtag.
  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Murid yang sekolah online: open brainly #luckykomik #komik #komikin #komikstrip #sliceoflife

  profile image   profile image

"Ide" Munculnya di tempat tertentu. Kalau mau dicatet tiba-tiba ngilang 🐧✨ . . . Salah satu alasan jarang update//Halah👀💢 #komikstrip #komikstripkaka #komikstripindonesia #komik #komikindonesia #komikinajah #komikgram #artistissues #artistsoninstagram @komikin_ajah @jatimstrip

  profile image

Kenapa ya furnitur suka banget ngebegal jari kaki kita? . Baru-baru ini ada sebuah penelitian yang sedang meneliti sesuatu, ya begitu lah. Terima kasih . . #komikrena #komikinajah #komiklokal #komikstrip #komik #dagelan

  profile image

Dulu gua punya yg sepatu sama telepon sumpah kangen 😭 ..biasanya anak TK-SD kelas 3an ... dulu banyak tempat minum lucu2 dan unik ..bawa minum dari rumah lumayan bisa hemat uang jajan.. jadi kangen 😅😅 . yg mana punyamu ? . . #komiksifatan #digitalart #komikstrip #komikinajah #dagelan @dagelan #fatkomik @komikin_ajah #tuban @komikanu #jatimstrip #komikindonesia

  profile image

Deneyenlet yoruma 🤣 Daha fazlası için sayfamızı takip edin beğen arkadaşlarınızla paylaşabilirsiniz #komikvideo #komikstrip #komikmontaj #boşişler #instagramreels #reels

  profile image   profile image

📝 *OPEN PRE ORDER* 📝 (25 November s.d 25 Desember 2020) *PAKET KOMIK INSPIRASI KELUARGA* 🎁🎁 ⛱️ Karya terbaru dari *_Abunnada_* ⛱️ 📍MENEPILAH KETIKA LELAH 📍TOPI MERAH YANG SOMBONG ============= 🌳 *Menepilah Ketika Lelah* 🌳 💫 Menepilah ketika lelah. Tak perlu berpacu karena tak mau dianggap kalah. Jangan peduljkan provokasi dan hal-hal yang menyulut amarah. 💫 Nikmat Allah Ta'ala terlalu berharga dan indah. Sayang jika terkotori oleh keluh kesah. Mari fokus saja pada yang mendatangkan faedah. 💫 Saya tulis buku ini dengan sedikit memberi porsi lebih pada pendidikan. Sekedar sebagai bahan inspirasi dan renungan. Mari kita luangkan banyak waktu dan energi untuk menyiapkan generasi masa depan. Tantangan mereka bisa jadi lebih berat dari saat yg saat ini kita rasakan. ✨✨✨✨✨✨✨✨✨ ⛑️ *Topi Merah yang Sombong* ⛑️ 💫 Pelajaran dalam buku ini terinspirasi kisah iblis la'natullah 'alaihi yang Allah sampaikan dalam Alqur'an. Iblis merasa lebih baik dari Adam, karena Allah ciptakan ia dari api, sedangkan Adam dari tanah. Allah murka, lalu mengusir iblis karena telah bersikap sombong. Akibatnya, iblis menjadi makhluk yang hina dan terkutuk. 💫 Buku ini mengangkat *Topi Merah* sebagai karakter utama. Perilakunya digambarkan mirip dengan perilaku iblis. Ia merasa lebih baik dan merendahkan yang lain. 💫 Mudah-mudahan kisah sederhana ini dapat diambil hikmahnya. Semoga anak-anak dapat menangkap pesannya. Bahwa sikap sombong adalah perbuatan tercela. Sudah terbuktin membawa akibat buruk bagi pelakunya. Cukuplah iblis saja yang melakukannya. Semoga Allah jauhkan kita darinya.... aamiin .. ✨✨✨✨✨✨✨✨ Harga Normal ~Rp 110.000/set~ Harga Promo Rp 95.000/set 🎈 *BONUS EXTRA!* - Gantungan kunci lucu - Pembatas buku 🎈Dikemas dalam *box eksklusif!* 📦 Dapatkan segera komik terbaru Abunnada hanya @bukuanakbriofita 🛍️😍 . #komikterbaruabunnada #komikabunnada #komikinspirasikeluarga #komikmuslim #menepilahketikalelah #tokobukusolo #agenbukuanak #komikstrip #topimerahyangsombong

  profile image   profile image   profile image

Reposted from @muhammadnurunshofi Allah juga berfirman dalam surah Al-Baqarah ayat 267: يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَنفِقُوا۟ مِن طَيِّبَٰتِ مَا كَسَبْتُمْ وَمِمَّآ أَخْرَجْنَا لَكُم مِّنَ ٱلْأَرْضِ ۖ وَلَا تَيَمَّمُوا۟ ٱلْخَبِيثَ مِنْهُ تُنفِقُونَ وَلَسْتُم بِـَٔاخِذِيهِ إِلَّآ أَن تُغْمِضُوا۟ فِيهِ ۚ وَٱعْلَمُوٓا۟ أَنَّ ٱللَّهَ غَنِىٌّ حَمِيدٌ Artinya: "Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu menafkahkan daripadanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memincingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji." (QS. Al-Baqarah: 267). ... #komikopi #iqomic #iqomicdakwahalakomikus #iqomickomik #quotes #mnshofi #muhammadnurunshofi #komikstrip #komiklokal #sedekah #yukbelajarmenjadibaik #menujubaik #menjadilebihbaik #komikislami #komikindonesia #jagoankomikislam #berbagi #hastag #likeforlike #likeforfollow ... @iqomic @iqomic @iqomic

  profile image

İşte gidiyorum çeşmi siyahım 😂 komik bacınızı takip edin 🥰 . . #aşkim #eğlencelianlar #komikaze #komedifilmleri #komedie #komedija #eğlenceliydi #ilginçpaylaşımlar #komikindonesia #aşkk #ilginçdavetiye #ilginçsözler #eğlencelieğitimplanlıgelişim #aşkile #aşkyeniden #eğlencelibirgün #funnydogs #aşktır #ilginçdavetiyemodelleri #eğlenceliokul #funnyjokes #ilginçvideo #komiks #komikstrip #komedipaylaşımları #funnyanimals #komediindo #komikcaps #funnyday #funnymemesdaily

  profile image

komik bacınızı takip edin 🥰 . . #komikbaci #aşkim #eğlencelianlar #komikaze #komedifilmleri #komedie #komedija #eğlenceliydi #ilginçpaylaşımlar #komikindonesia #aşkk #ilginçdavetiye #ilginçsözler #eğlencelieğitimplanlıgelişim #aşkile #aşkyeniden #eğlencelibirgün #funnydogs #aşktır #ilginçdavetiyemodelleri #eğlenceliokul #funnyjokes #ilginçvideo #komiks #komikstrip #komedipaylaşımları #funnyanimals #komediindo #komikcaps #funnyday

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

2nd submission untuk lomba #ComicTanpaBerdebat @aksidecolgen Wish me luck! ❤️ Sekalian menchallenge diri buat bikin komik yang ada action2nya hahaha 🙈 #3AksiJitu #Decolgen #komikinajah #komiklucu #komikindonesia #komikstrip #komikstripindo #komik #komikindo #komikstripindonesia #comic

  profile image

Setan yang dilaknati Allah itu mengatakan, 'Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bagian (jahat) yang sudah ditentukan (untuk saya), dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya (untuk dipersembahkan pada berhala-berhala), dan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya'.'' (QS An-Nisaa' [4] : 118-119). . Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua🙏 . Follow Instagram ➡️ @handb_ Facebook ➡️ Baguezt Handoko (sebarkan kebaikan lewat karya) . #iqomic #2020lebihbaik #pray #prayer #Allah #islam #sholat #komikmuslimah #komikmuslim #qomiksifulan #komikstrip #komikdakwah #komikislami #komikmalaysia #pemudamuslim #pemudahijrah #dakwah #dakwahvisual #dakwahislam #islamicquotes #islamituindah #komikindo #komikindonesia #komiklokal #komiklokalindonesia #ramadhan #kartundakwah #comic #islamic #hijrah #dakwah #dakwahvisual #dakwahislam

  profile image

Happy Sadnight • • • • • Like & Followta nah : ▶ @payabok_@payabok_ #komikpayabok Janganki juga Lupa Tag • Teman • Mantan • Kenangan • Bayar Cicilan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #komikharian #komikcak #komikinss #komiklokalindonesia #komikindonesia #komiklucu #gambarlucu #pacar #pdkt #idtoon #komikinss #inikomik #komikzero #komikusindonesia #komikharian #komiklucu #komikmakassar #komikanime #komikstrip #tebakgambar #ind_komik #komikindonesia #sharekomik #komiklokal #komiklokal #nobraday #trendingtopik #dagelan #lucu

  profile image   profile image   profile image

Allah juga berfirman dalam surah Al-Baqarah ayat 267: يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَنفِقُوا۟ مِن طَيِّبَٰتِ مَا كَسَبْتُمْ وَمِمَّآ أَخْرَجْنَا لَكُم مِّنَ ٱلْأَرْضِ ۖ وَلَا تَيَمَّمُوا۟ ٱلْخَبِيثَ مِنْهُ تُنفِقُونَ وَلَسْتُم بِـَٔاخِذِيهِ إِلَّآ أَن تُغْمِضُوا۟ فِيهِ ۚ وَٱعْلَمُوٓا۟ أَنَّ ٱللَّهَ غَنِىٌّ حَمِيدٌ Artinya: "Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu menafkahkan daripadanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memincingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji." (QS. Al-Baqarah: 267). ... #komikopi #iqomic #iqomicdakwahalakomikus #iqomickomik #quotes #mnshofi #muhammadnurunshofi #komikstrip #komiklokal #sedekah #yukbelajarmenjadibaik #menujubaik #menjadilebihbaik #komikislami #komikindonesia #jagoankomikislam #berbagi #hastag #likeforlike #likeforfollow ... @iqomic @iqomic @iqomic

  profile image   profile image   profile image   profile image

EPISODE 19 - GITU AJA KOK CENGENG,KOMIK SI WOMPI JUGA TERSEDIA DI WEBTOON SI WOMPI #komiklucubuatygudahgede #komiklucu #komikstrip #komikstripindonesia #cengeng #gampangnangis #siwompi #komiksiwompi

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

العِلْمُ بِلاَ عَمَلٍ كَالشَجَرِ بِلاَ ثَمَرٍ Ilmu tanpa amal bagaikan pohon tanpa buah _ Belajar itu memang terbagi2 menjadi beberapa fase, jenjang bahkan waktu... akan tetapi ilmu atau hasil yang kita pelajari itu tidak dibatasi oleh waktu. Maka dari itu layaknya kita amalkan sepanjang hidup kita apa yang sudah dipelajari dari perjuangan kita selama menuntut ilmu. _ #Digital #Painting #Comic #Komik #edukasi #visualdakwah #dakwahvisual #millenial #dakwah #Komikinajah @komikinajah @komik.zero #komikzero #ilustrasi #Drawing #Illustration #Faizelhadi #Artwork #Komikstrip #cartoon #visualart #faiz_elhadi #art #komikindonesia #education #knowledge #officialngomikbareng @officialngomikbareng

  profile image   profile image

Next character yang bakal muncul adalah pak RT dan Mang Ateng, yang selalu siap melayani masyarakat. Salam dari NEGERI IMPIAN - Bukan Sekedar Lamunan “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” #komikindonesia #komikindo #komikinajah #komiklucu #komiklokal #komikstrip #comicbooks #comics #manga #anime #animedrawing #animeindo #wibu #wibuindonesia #illustration #drawing #sketch #menggambar #gambar #ilustrasi #illustration #art #artwork #vectorart #indonesia #hokage #naruto

  profile image

Komik hasil Workshop di @bdi_denpasar minggu lalu🎉 Terima kasih ilmunya🙏 Maafken kalo ceritanya basi dan ini hasil First time pakai SAI🙄🙈 . . . #komik #comicstrip #komikstrip #komikstripindonesia #komikstripindo #comic #manga #animeartstyle #sai #painttoolsai #digitaldrawing #instagram #artwork

  profile image

Bena vs. Bus Grab Handle . . Hal ini.. sering kali terjadi. (Ilustrasi mengambil latar sebelum pandemi 😅) . . #couple #love #art #digitalart #drawing #komikstrip #vector #illustration #komikinajah

  profile image

Kalo lagi suntuk, karaoke emang bisa jadi salah satu hiburan yang asik dilakuin sama temen-temen deket. Bisa nyanyi sepuasnya, meluapkan semua emosi dalam bentuk nyanyian. Lagu andalan kamu pas karaoke apa nih, gez? #bumilangit #jagoanindonesia #komikindonesia #komikstrip #komikstripindonesia #jagoanreceh

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Halo teman-teman semua ✨ Siapa nih yang biasanya suka keluar rumah kayak Prameswari dan Gayatri ??? 🤭 Di masa pandemi seperti ini kita harus hati-hati loh kalo mau keluar rumah 😱 Waduh.... Jadi harus gimana nih 😰 Mangkanya.. yuk taati protokol kesehatan supaya bisa mengurangi penyebaran virus penyebab CoViD-19 🥰🥰🥰 Kurangi penyebaran dari diri kita sendiri 😄 Kalo gak kita siapa lagi !? 🤩 Bravo!? Bhawikarsu! . . . @zetizen . . #jawapossmaawards2020 #komikstripjawapossmaawards2020 #komikstrip #taatiprotokolkesehatan #tetapproduktif #komik #komikindonesia #protokolkesehatan #protokolkesehatancovid19 #bhawikarsu #bhawikarsuwarrior #pakaimasker #jagajarak #cucitangan #bawahandsanitizer #jangankeluar

  profile image

Hidup di dunia ini ibarat perjalanan. Ada awal dan akhir dari perjalanan kita. Dan tentu untuk melakukan perjalanan dibutuhkan bekal yang cukup. Agar nantinya tiba kita ke tempat tujuan dengan selamat.⁣ ⁣ Seorang musafir haruslah berbekal dengan sebaik baiknya. Karena dia tidak tahu akan ada apa di tengah jalan nanti. Kehati hatian dalam meniti langkahnya kemana ujung yang dia tuju.⁣ ⁣ Kalau kita berharap akhir perjalanan yang baik. Maka berbekallaah kita dengan bekal yang baik. Ketaqwaan kepada Allaah lah yang sebaik baiknya bekal bagi kita. Bukan harta atau kedudukan. Bukan pula sebab nasab kita jadikan bekal untuk perjalanan menuju akhirat.⁣ ⁣ Taqwa itulah sebaik baiknya bekal.⁣ ⁣ Repost: @abu.shaffart ⁣ ⁣➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow juga yuk:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @dakwahvisual.id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @dakwahvisual.id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ #abushaff #muslim #dakwah #islam #hijrah #hidayah #pemudahijrah #dakwahkreatif #dakwahvisual #dakwahtauhid #iqomic #kartundakwah #komiklokal #komikindonesia #komikstrip #art #design #drawing #kartun #kartunislami #komikdakwah #komikislami #komikislam #komikinajah #digitaldraw #digitalart #illustration #sketch #lineart #medibang

  profile image   profile image

Hi guys, udah lama nih kita gak muncul, sekarang Jamkosong balik lagi nih dengan tampilan karakter baru, tentunya tetap bersama Bima, doni, dan Jaka. Tungguin konten2 terbaru dari kami ya 😁 . #komikjamkosong #komikinajah #komiklokal #komikstrip #komikdirumahaja #komikindonesia

  profile image   profile image   profile image   profile image

Indahnya Normal Baru... Bayangin, kalo semua orang udah taat protokol kesehatan Bayangin, kalo kita udah bisa jalan bareng temen lagi Bayangin, kalo kehidupan kita bisa berjalan lancar lagi... Bayangin aja dulu, sekarang waktunya taati protokol kesehatan semaksimal mungkin @zetizen #jawapossmaawards2020 #komikstripjawapossmaawards2020 #komikstrip #taatprotokolkesehatan

  profile image

Reposted from @abu.shaffart Hidup di dunia ini ibarat perjalanan. Ada awal dan akhir dari perjalanan kita. Dan tentu untuk melakukan perjalanan dibutuhkan bekal yang cukup. Agar nantinya tiba kita ke tempat tujuan dengan selamat. Seorang musafir haruslah berbekal dengan sebaik baiknya. Karena dia tidak tahu akan ada apa di tengah jalan nanti. Kehati hatian dalam meniti langkahnya kemana ujung yang dia tuju. Kalau kita berharap akhir perjalanan yang baik. Maka berbekallaah kita dengan bekal yang baik. Ketaqwaan kepada Allaah lah yang sebaik baiknya bekal bagi kita. Bukan harta atau kedudukan. Bukan pula sebab nasab kita jadikan bekal untuk perjalanan menuju akhirat. Taqwa itulah sebaik baiknya bekal. ➖➖➖ ➡Follow @abu.shaffart ya kawan. Semoga konten nya manfaat. Terus doakan semoga istiqomah menebar pesan kebaikan. ➖➖➖ #abushaff #muslim #dakwah #islam #hijrah #hidayah #pemudahijrah #dakwahkreatif #dakwahvisual #dakwahtauhid #iqomic #kartundakwah #komiklokal #komikindonesia #komikstrip #art #design #drawing #kartun #kartunislami #komikdakwah #komikislami #komikislam #komikinajah #digitaldraw #digitalart #illustration #sketch #lineart #medibang

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Awal yang tak begitu baik😐 . . . Ayo gais untuk memajukan komik @oshea_komik jangan lupa like & follow instagram @oshea_komik 🍃🍃 . . . . Karna dukunganmu, adalah semangat bagiku👊 ===================== #osheakun_komik #komikbosque #komikland #komikasli #komikindo #komik #komiklokal #komiklucu #komikindonesia #komikinajah #komikanu #komikstrip #bandung #jakarta #komikus #komik.update #komiklokalindonesia #komiklik #komikler #komikusindonesia #komikharian_ #tahilalats  #komikanime #komiklawak #komikhumor #animeindonesia

  profile image

Halo sobat Wacom.. Kabar gembira nih! Akan ada kolaborasi keren antara @dhanypramata dan @wacomindonesia_ loh.. Nantikan 'season premiere' serial komik strip #wacomxbangdhan by Bang Dhan @dhanypramata setiap sabtu, mulai tayang 5 Desember minggu depan!! yang pasti lucuk, asyeek dan inspiratif 😊🤗 Wacom tool : Wacom One https://instagram.com/dhanypramata https://www.instagram.com/wacomindonesia_/ #komikstrip #wacomone #pentablet #wacom #wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi #digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #smk #lkpp #photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration #pendisplay #digitalart #portrait #indonesiamengajar #artist #anime #manga #illustration #inspiration #madewithwacom #pjj

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Komik mana lagi yang paling menginspirasi kamu?😰 Jawab dong heheheee #sabtukompilasi . . #komikayat #komikstrip #komikinajah #komik #islam #kartun #komikindonesia #pesanmoral #sianginajah

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Ada yang tenggelam (lagi)! Captain Curhat siap menolong, sih! Tapi... tolong ngga ya? . Komik JAGOAN RECEH Captain Curhat edisi kali ini diceritakan oleh @tanfidz_t dan digambar oleh @luiilefete_ternaklele! . Mau baca komik Jagoan Receh lainnya? Sunggg, baca dengan klik http://bit.ly/jagoanreceh #bumilangit #jagoanindonesia #komikindonesia #komikstrip #komikstripindonesia #jagoanreceh

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

-My Third Komik Next G Online- Halo semuanya😄 Ini adalah Komik Next G Online pertamaku yang di terbitkan oleh Muffin Graphics @muffingraphics_official, jangan lupa di follow ya!!! Apa sih Komik Next G Online itu? Komik Next G Online adalah versi mini dari Komik Next G. Komik ini hanya bisa dibaca dalam bentuk strip secara online. Ide ceritanya berasal dari anak-anak dan gambarnya dibuat oleh komikus profesional. Nah,itu dia jawabannya😉 Selamat membaca, semoga kalian suka ya!😆 Terima kasih @muffingraphics_official #komiknextgonline #komikmuffingraphics #komikstrip#komikanak#komik#komikIndonesia#yukbaca!#booklovers

  profile image

Halo sobat Wacom.. Kabar gembira nih! Akan ada kolaborasi keren antara @dhanypramata dan @wacomindonesia_ loh.. Nantikan 'season premiere' serial komik strip #wacomxbangdhan by Bang Dhan @dhanypramata setiap sabtu, mulai tayang 5 Desember minggu depan!! yang pasti lucuk, asyeek dan inspiratif 😊🤗 Wacom tool : Wacom One https://instagram.com/dhanypramata https://www.instagram.com/wacomindonesia_/ #komikstrip #wacomone #pentablet #wacom #wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi #digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #smk #lkpp #photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration #pendisplay #digitalart #portrait #indonesiamengajar #artist #anime #manga #illustration #inspiration #madewithwacom #pjj

  profile image

Hai sobat Wacom.. Nantikan 'season premiere' serial komik strip #wacomxbangdhan by @dhanypramata setiap sabtu, mulai tayang 5 desember minggu depan!! yang pasti lucuk, asyeek dan inspiratif 😊🤗 Wacom tool : Wacom One https://instagram.com/dhanypramata https://www.instagram.com/wacomindonesia_/ #komikstrip #wacomone #pentablet #wacom #wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi #digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #smk #lkpp #photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration #pendisplay #digitalart #portrait #indonesiamengajar #artist #anime #manga #illustration #inspiration #madewithwacom #pjj

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Jadi Sekarang Lo udah di tahap yang mana??? . Follow 🔥 : @lomasihmuda Follow 🔥 : @lomasihmuda Follow 🔥 : @lomasihmuda . #motivasi#motivasihidup#motivasidiri#motivasibelajar#motivasi #komikstrip#animeindo#comic#animeinstagram#komikasli #art#artwork#gambar#komik#romantic#romance #suksesbareng#suksesmuda#calonpengusahamuda #그림 #그림그림 #그림스스 타그램 #오일파스텔 #오일파스텔드로잉 #아보카도#손그림 #손그림일러슽 #lomasihmuda

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Lhooo sebagai osis harus aktif dan bertanggung jawab dong! Terhambat kerjanya karena "berdebat" ganggu banget yakann... Untung ada si decolgen hahha @aksidecolgen #comictanpaberdebat --- #komikstrip

  profile image

Hidup di dunia ini ibarat perjalanan. Ada awal dan akhir dari perjalanan kita. Dan tentu untuk melakukan perjalanan dibutuhkan bekal yang cukup. Agar nantinya tiba kita ke tempat tujuan dengan selamat. Seorang musafir haruslah berbekal dengan sebaik baiknya. Karena dia tidak tahu akan ada apa di tengah jalan nanti. Kehati hatian dalam meniti langkahnya kemana ujung yang dia tuju. Kalau kita berharap akhir perjalanan yang baik. Maka berbekallaah kita dengan bekal yang baik. Ketaqwaan kepada Allaah lah yang sebaik baiknya bekal bagi kita. Bukan harta atau kedudukan. Bukan pula sebab nasab kita jadikan bekal untuk perjalanan menuju akhirat. Taqwa itulah sebaik baiknya bekal. ➖➖➖ ➡Follow @abu.shaffart ya kawan. Semoga konten nya manfaat. Terus doakan semoga istiqomah menebar pesan kebaikan. ➖➖➖ #abushaff #muslim #dakwah #islam #hijrah #hidayah #pemudahijrah #dakwahkreatif #dakwahvisual #dakwahtauhid #iqomic #kartundakwah #komiklokal #komikindonesia #komikstrip #art #design #drawing #kartun #kartunislami #komikdakwah #komikislami #komikislam #komikinajah #digitaldraw #digitalart #illustration #sketch #lineart #medibang

  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

ropes jangan lupa untuk baca juga komik leherpanjangs di aplikasi webtoon,koomik,tapas karena lebih lengkap komiknya jangan lupa subscribe/favorite lalu klik love dan comment #leherpanjangs #indonesia #komikstrip #komikindonesia #koomikid #webtoon

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More