#mahasiswaakhir

Find posts and stories of the hashtag.
  profile image

Tips buat kamu yang lagi skripsian 🙏 . . . . . . Follow : @curhatanmahasiswa.id @curhatanmahasiswa.id Untuk melihat lebih banyak curhatan kehidupan mahasiswa & konten menarik lainya.

  profile image

Semester 5 mana suaranyaaa heuheu . . . . . . Follow : @curhatanmahasiswa.id @curhatanmahasiswa.id Untuk melihat lebih banyak curhatan kehidupan mahasiswa & konten menarik lainya.

  profile image

KAMU TERMASUK GAK NIH? AOWKWKKWK😂😂😂 . . . . . Follow : @curhatanmahasiswa.id @curhatanmahasiswa.id Untuk melihat lebih banyak curhatan kehidupan mahasiswa & konten menarik lainya. . Credit to @komiktipe

  profile image

Ada yang gini juga gak? 😅 . . . . . . Follow : @curhatanmahasiswa.id @curhatanmahasiswa.id Untuk melihat lebih banyak curhatan kehidupan mahasiswa & konten menarik lainya.

  profile image

Moment 📸 from @henyapriyani - met Senin gaes 😇 . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ follow @mahasiswaundip.id untuk melihat lebih banyak potret kehidupan mahasiswa Undip, hiburan dan info seputar kuliah. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #mahasiswaundip #semesterakhir #anakkuliah #mahasiswahits #mahasiswasemarang #mahasiswamalang #seputarkuliah #infokuliah #infosbmptn #undipsemarang #infokampus #infoterkini #pejuangskripsi #masukptn #mahasiswaakhir #jurusan #infoptn #undip2020 #undip #beasiswakuliah #universitas #twitter #mahasiswabaru #odmundip #mahasiswaindonesia #mahasiswacantik #masukkampus #mahasiswateknik #semarang #viralindonesia

  profile image

Siapa disini yang masih sering kelayapan disaat kehidupan kamu masih miskin? Jika kamu termasuk maka kamu berada di jalan yang benar, asalkan kamu keluar untuk hal yang positif. Jika kamu sudah sukses dan kaya, baru lah kamu berdiam di rumah dan fokus untuk keluarga kamu. Itulah seni kehidupan menurut Jack Ma. Kalau menurut kamu gimana? Setuju dengan pernyataan Jack Ma? Komen di bawah yaa.. Silahkan tag ke teman kamu atau bagian ini ke cerita kamu sehingga kamu dapat membantu dan menjangkau banyak orang. . Pendaftaran Universitas STEKOM⁣ masih dibuka⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ daftar melalui https://pmb.stekom.ac.id atau hubungi 081-777-5758⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 081-Jujuju-maju-mapan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ . #jawatengahinfo #masukptn #mahasiswasemarang #infoptn #ungaran #seputarsemarang #universitas #infoterkini #anakkuliah #mahasiswaakhir

  profile image

[ Catatan Akhir Kuliah #04 ] . Logika Tuhan tidak pernah sama dengan logika manusia. Jika kalian sudah mengusahakan yang terbaik, namun kelulusan belum juga kalian dapatkan, itu artinya Yang Maha Kuasa belum berkehendak sekarang. Yang terpenting kalian tetap gigih berjuang, dan berhenti berpikir untuk menyerah serta buang jauh-jauh rasa malas dari dalam benakmu. . Lulus telat bukan berarti nasib kalian di masa depan akan suram. Karena sudah pasti kalian mendapatkan banyak pelajaran berharga dari proses penggodokan selama kalian mengerjakan skripsi. Seperti belajar sabar, belajar ikhlas, terlatih menunggu & pelajaran hidup lainnya. . Hal itu dapat menjadi modal bagi kamu saat masuk ke dunia luar, atau kata orang "the real world" untuk menjadi orang yang lebih kuat dari segi mental. . Kualitas diri seseorang tidak ditentukan oleh seberapa lama orang itu menempuh gelar pendidikan, tapi dinilai dari banyak aspek. Seperti soft skill mu dalam berkomunikasi dengan orang lain, kemampuanmu dalam bekerja, etos kerjamu yang baik, pribadimu yang mengagumkan dan kelebihanmu yang lainnya. . Mungkin pada suatu waktu kamu berpikir, dunia kerja yang keras itu tidak akan menerima kalian karena banyak lulusan yang lebih hebat dibanding kamu. Kamu salah! . Dunia tidak sesempit itu kawan. Banyak hal yang akan dinilai saat kamu masuk ke dunia kerja, bukan hanya IPK dan tahun lulus kalian semata. . Jadi, tetap berpikir positif dan tidak perlu berkecil hati bila kamu telat lulus kuliah. Semangat! . . #gilangmulyor #catatanmahasiswa #catatanakhirkuliah #mahasiswaakhir #mahasiswaindonesia #stieyasaanggana #mahasiswagarut

  profile image   profile image   profile image

Bismillahirrahmanirrahim ✨ Halo Aku Eulis Ardiyanti Sari siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @redhaardiyanti @silviahr25 @osriza_wenni @dina_lutfiasaa @oktinurhidayah99 “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Hallo ka. Kami jasa profesional @bebas.plagiasi menawarkan jasa : 🎗PENURUNAN TURNITIN/PLAGIAT 50K-100K 🎗CEK PLASGIASI/TURNITIN 5k/file 🎗TRANSLATE BAHASA 2k/lembar 🎗PARAFRASE ✅ NO REPOSITORY ✅ NO DOUBLE CHECKING ✅ PROSES 15menit -1Jam ✅ PROSES CEPAT 💯 TRUSTED FREE KONSULTASI IG : @bebas.plagiasi WA : 081375768281 #jasaturnitin #jasatranslate #translatejurnal #mahasiswa #jasaturuninplagiasi #tugaskuliah #jurnal #mahasiswaakhir #anakkuliah #parafrase #jasaparafrase #ceritakuliah #penurunanturnitin #jasacekplagiatturnitin #penurunanplagiat #jasatranslatoronline #jasaenerjemah #jasaplagiasi #cekplagiasijurnal #translatejurnal #translatejurnalmurah #terjemahjurnal #cekplagiasimurah #zonamahasiswa #penurunanpersentaseplagiat #Jasaturuninplagiasi #cekturnitin #cekplagiasiskripsi #cekplagiasitesis #jasaturnitinmurah #turnitinindonesia

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Mamluatul Husnia siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @aprllech @tasyarabani @nadyafarisca @zs.sulistiyani @ishmahh_ “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

30.11.19 KILAS BALIK . Tepat satu tahun yang lalu. Pernah gasi kalian senyum2 dan seneng banget liatin dokumentasi keberhasilan prosesmu? . Kalau iya, nahh akupun sama. Betapa senangnya akhirnya bisa melalui jalan yang terjal. Remind my feelings in the past, rasanya pengen mengulang dan kayak memberikan semangat baru untuk mencapai tujuan lainnya. . Apalagi dikasih banyak ucapan, do'a, harapan baik, dan kado dari keluarga, temen, kerabat, dan lainnya di secara langsung dan online itu rasanya seneng pol. Rasanya kek banyak dorongan dan positif energi aja gitu. Yang penting si apa yang sudah diucapkan dari kalian itu ikhlas, dududu🤭🙏 . Mungkin sebagian orang menganggap hal tersebut sombong. Tapi yakinlah kalau kita punya the greatest down heart feeling, pasti melihat hal yang kita lakukan ataupun orang lain lakukan akan mendorong siapapun untuk menggapai mimpi kita masing-masing. . Yang penting jangan iri sama orang lain si, proses tiap orang itu masing-masing. Begitupun kita harus saling mendukung perjuangan orang lain. Di sisi lain, aku biasanya lihat keberhasilan orang lain bakal aku jadiin panutan, patokan, dan pijakan. Dia aja bisa masa aku enggak (dengan cara dan di bidangku sendiri). . Selain itu, biasanya yang aku lakuin yaitu kilas balik perjalanan (kesuksesan dan kegagalan). Terkadang masa lalu bukan untuk kita sesali, tapi bisa kita jadikan pijakan untuk meraih suatu hal yang lebih baik lagi. . Nah ditambah akhir-akhir ini banyak kan konten yang menggambarkan keberhasilan temen-temen (seminar, sidang, wisuda, lulus, lolos kuliah, keterima kerja), jadi mengingatkanku atas perjangan di masa lalu juga si😊 . Terus, apa mimpi kalian selanjutnya setelah melihat perjuanganmu di masa lalu? For me, #2021wisuda may proven fastly and appropriately with the great moment too. Dulu aja kita bisa, masa esok gak bisa? . So, stay on your positive mind, give the best for you and others, and focus to prove your goals. God bless 😉 . #hayogberbagi #uny #masukuny #kampusindonesia #infosbmptn #utbk #mahasiswa #mahasiswaakhir #skripsi #ilmukomunikasi #pejuangskripsi #kampuszone #infokampus #anakkampus #universitas #kuliah #beasiswa #mahasiswaindonesia #infokuliah

  profile image

Pendaftaran mahasiswa baru⁣⁣⁣⁣ Program studi Desain Grafis D3 & S1 Masih dibuka!⁣⁣⁣⁣ ⁣ Tersedia:⁣⁣ Program kelas pagi dan malam⁣⁣⁣⁣ Biaya 380rb per bulan⁣⁣⁣⁣ Bebas tes masuk!⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Daftar melalui https://pmb.stekom.ac.id atau hubungi 081 777 5758⁣⁣⁣⁣ (081 Jujuju maju mapan)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣#jawatengahinfo #masukptn #mahasiswasemarang #infoptn #ungaran #seputarsemarang #universitas #infoterkini #anakkuliah #mahasiswaakhir

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Selina siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @aprlrwndaa @dgp.rar @rdhosetiawan @marzayudha @baeebyaddi “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Halo Aku Rico Zaky siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo, Aku Yoel siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” -Walt Disney So, tunggu apa lagi? Let’s join us! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama! @vanvanya_ @erikoindra @azkamuhr @erlanggaravi @medikabs “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Evrillia Silvia Ningrum siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskill seperti bekerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @pamelautumn @igagaiga @maulidarahmafitria @ndooool @indahcnisaa “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Arifa siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @ajengarifacr @putribella06 @ffdyans_ @salwaenr_ @nabilaanurulh “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Ulyfatul siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4!Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @tasyadepe @pssb_ @ann.stwt @latifahrmdhn_ @_windakr “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Thiefany Etreda Unwaru siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Bahjatul Fatayah siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @medyyzi @angelisapr @itsshintao @lulukpm @menikputri_ “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Anastasia Yolanda siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @benya_ps @aacarolinew @avinandaa_ @gabriellalv__ @vania__tan “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Hallo saya Feronika Damanik siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Asfira Zakiatun Nisa' siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo saya Erissa Zulinta Pratama siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Bener ga nih cowo2 ? . . . . Credit: twitter/atikaenta . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ follow @curhatanunsoed.id untuk melihat lebih banyak curhatan kehidupan mahasiswa unsoed, hiburan dan info seputar kuliah. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #curhatanunsoed #mahasiswaunsoed #semesterakhir #anakkuliah #mahasiswahits #infokuliah #infosbmptn #infokampus #infoterkini #pejuangskripsi #masukptn #mahasiswaakhir #jurusan #infoptn #kampuszone #mahasiswaabadi #beasiswakuliah #universitas #mahasiswabaru #mahasiswabaperan #mahasiswaindonesia #masukkampus #kampusindonesia #viralindonesia2020 #unsoedpurwokerto #unsoed #kampusunsoed #mahasiswapurwokerto #purwokertohitz #explorepurwokerto

  profile image   profile image

Niih buat kamu yang kesulitan cari referensi jurnal, skripsi dll untuk mengerjakan tugas.. bisa lihat dipostingan diatas ya. Save aja dulu, siapa tau ntar butuh hehe . . . . . Reposted : curhatanmahasiswa . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ follow @mahasiswapekalongan untuk melihat lebih banyak potret kehidupan Mahasiswa Pekalongan, hiburan dan info seputar kuliah. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #mahasiswapekalongan #semesterakhir #anakkuliah #mahasiswahits #batikpekalongan #infokuliah #infosbmptn #dagelan #infokampus #infoterkini #pejuangskripsi #masukptn #mahasiswaakhir #jurusan #infoptn #pekalongan #pekalonganinfo #beasiswakuliah #universitas #videolucu #mahasiswabaru #mahasiswabaperan #pekalonganhits #mahasiswacantik #masukkampus #mahasiswateknik #kampusindonesia #viralindonesia

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Akbar Yudha Pratama siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @fanikstnrum @nisa_meong @wahyutriyadi9 “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Kurniati Bunga Rindu siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image   profile image

Halo Aku Defa siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! @hizkiafds0325 @debora_sompie @icha.aruperes @putridehaan @ezra_monika “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Indah E. Ruby siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! . Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney . So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @schizoid.mann @dindafarrasasti @shaf.hdfh @prayogatrifandhian @titoerlangga “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Temenan emang harus milih kali.. Temenan yg baik itu kita temenan sekaligus nambah relasi, kalo misal emang sifat lo jelek atau suka ngutang ya ngapain ditemenin wkwk . . . . . Follow : @curhatanmahasiswa.id @curhatanmahasiswa.id Untuk melihat lebih banyak curhatan kehidupan mahasiswa & konten menarik lainya.

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Tri Rezeki Rahmiyati siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Udah ga usah di terusin biarin aja jangan semangat⁣ .⁣ Credit @fadlibie⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼⁣⁣⁣⁣⁣ 📍Ayo FOLLOW @Tvambyarrr Agar Kalian Dapet Hiburan Setiap Hari 🤣⁣⁣⁣⁣⁣ ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼⁣⁣⁣⁣⁣ 📎Follow Gratis, Jangan Lupa 🔀 Share dan 👍🏻 Like⁣⁣⁣⁣⁣ 🕵🏻 Tag 5 Temen Kamu Juga 😂⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ ➡ FOLLOW Kita ya @tvambyarrr⁣⁣⁣⁣⁣ ➡ FOLLOW Kita ya @tvambyarrr⁣⁣⁣⁣⁣ ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼⁣⁣⁣⁣ #mahasiswaindonesia #semesterakhir #skripsi #sarjana #seputarkuliah #tugasakhir #sidangskripsi #mahasiswaakhir #universitas #skripsiku #mahasiswa #kuliah #mahasiswi #mahasiswabaru #revisi #rip #kuliah #maba #unpad #infokuliah #kampusindonesia #anakkampus #mahasiswatingkatakhir #anakkuliah #kampus #anakmuda

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Cahya Dewi Wana Lestari siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! @indahlatifah70 @auliaputri0504 @gusmiati98 @linaj125 @angiesuryani “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Nadiah Robbi Rodliyya siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4  #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Sumber : sarjanajaktim #mahasiswaakhir

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Rizki Oktovidiana siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

ربنا ظلمنا أنفسنا وإن لم تغفر لنا وترحمنا لنكونن من الخاسرين Source Text: sunnah.com Background: pixabay.com .اللهم استر عوراتنا وآمن روعاتنا . .Semoga bermanfaat, mari saling memperbaiki dengan saling menasehati🌱🌳 . #ilmu #lipiajakarta #nasehatislam #nasihatdiri #hijrahku #sekolah #indonesia #nasihatislami #Mahasiswa #kampunginggris #parekediri #mahasiswaakhir #katabijak #katadakwah #inspirasidakwah #quotesdakwah #lombok #lombokisland #gerung

  profile image

Hallo ka. Kami jasa profesional @bebas.plagiasi menawarkan jasa : 🎗PENURUNAN TURNITIN/PLAGIAT 50K-100K 🎗CEK PLASGIASI/TURNITIN 5k/file 🎗TRANSLATE BAHASA 2k/lembar 🎗PARAFRASE ✅ NO REPOSITORY ✅ NO DOUBLE CHECKING ✅ PROSES 15menit -1Jam ✅ PROSES CEPAT 💯 TRUSTED FREE KONSULTASI IG : @bebas.plagiasi WA : 081375768281 #jasaturnitin #jasatranslate #translatejurnal #mahasiswa #jasaturuninplagiasi #tugaskuliah #jurnal #mahasiswaakhir #anakkuliah #parafrase #jasaparafrase #ceritakuliah #penurunanturnitin #jasacekplagiatturnitin #penurunanplagiat #jasatranslatoronline #jasaenerjemah #jasaplagiasi #cekplagiasijurnal #translatejurnal #translatejurnalmurah #terjemahjurnal #cekplagiasimurah #zonamahasiswa #penurunanpersentaseplagiat #Jasaturuninplagiasi #cekturnitin #cekplagiasiskripsi #cekplagiasitesis #jasaturnitinmurah #turnitinindonesia

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Vonny siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! @nubrianti @gracesarp @grayvaldo_samuel @pingkanaya_ @ce_dezign “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Setiap Bisnis ada Resiko. Dan resiko menimbulkan ketakutan. Berikut ini 4 Tips menangani ketakutan dalam trading yang sudah teruji. #mahasiswatingkatakhir #mahasiswaum #mahasiswaub #mahasiswabrawijaya #mahasiswaakhir #telkomuniversity

  profile image

Halo aku Sri Rahayu Damarwulan siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4! Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 Tag 5 temanmu dan bagikan keseruan bersama-sama!!! “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image   profile image   profile image

Halo Aku Tasya Dewinta Putri siap menjadi bagian dari Internship Kampus Indonesia Batch 4!Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan? Dengan mengikuti internship kampus indonesia Batch 4 ini dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskil seperti berkerjasama dalam tim dan lain sebagainya yang berguna bagi saya kedepannya terutama saat sudah terjun dalam dunia kerja. Selain itu, melalui internship ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah di Indonesia lho! “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney So, Tunggu apa lagi? Let’s join us!!! @kampusindonesia Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4 @pssb_ @ulyft_a @ann.stwt @latifahrmdhn_ @_windakr “Be Brave. Take Risks. Nothing can substitute experience.” – Paulo Coelho #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #internshipkampusindonesiabatch4 #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

“Ingatlah kehidupan kampus dengan terus mengasah. Jangan habiskan waktumu untuk berkeluh kesah." - Najwa Sihab #quotemahasiswa #mahasiswaakhir #mahasiswajogja #quotemahasiswatingkatakhir

  profile image

Tahu Bulang yang merusak momen wisuda online kuu,😂😂 ⁣⁣⁣-- 🎞️ : ⁣⁣⁣@nurmalaseptiani ________ ‌Yuk Follow @anakkampus.tng ‌➡️Untuk mendapatkan konten bermanfaat seputar kuliah, Hiburan & Cerita Mahasiswa lainnya.⬅️ ‌________ ‌#anakkampustng # #mahasiswatangerang #mahasiswajakarta #mahasiswamalang #mahasiswabandung #mahasiswasemarang #seputarkuliah #infokuliah #infosbmptn #dagelan #infokampus #infoterkini #pejuangskripsi #masukptn #mahasiswaakhir #infoptn #sbmptn2020 #beasiswakuliah

  profile image

#jasacoding Ngak di hp aja ya gaes 😁 di #laptop juga bisa #clipboard . Semoga bermanfaat gaess 😊 Jangan lupa share ke teman2 kalian ya 😊 ----------------------------------- Cr : Tiktok/sicallll ----------------------------------- #jasacoding Follow @codeyoca Follow @codeyoca Follow @codeyoca ----------------------------------- Like 👍 Share ↗️ Komen 💬 Tag 📌 Teman Kalian ----------------------------------- #teknikinformatika #programmerindonesia #anakit #ngoding #infoanakit #kampusit #luanakit #informasiteknologi #sisteminformasi #codinghumor #tugasakhir #skripsiku #pejuangskripsi #zonamahasiswa #mahasiswaakhir #lokerprogrammer #mahasiswateknikinformatika #programminglife #programmingisfun #programminglanguage #programmingjokes #jasacoding #jasacodingtugas #jasacodingujian #jasacodingskripsi #jasakodingmurah #rakitpc

  profile image   profile image   profile image

[OPEN RECRUITMENT INTERNSHIP KAMPUS INDONESIA BATCH 4] Kampus Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan program Internship Kampus Indonesia Batch 4 ini lho! Di sini bisa mendapat pengalaman seru melalui internship selama 3 bulan dan bisa mendapatkan pengalaman terkait dunia kerja!!! Menarik banget kan?   “Semua impian bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejar impian tersebut dengan sungguh-sungguh.” - Walt Disney   So, Tunggu apa lagi?   Let’s join us!!! @kampusindonesia   Link pendaftaran: https://bit.ly/InternshipKampusIndonesia4   Syarat pendaftaran ✔️Mengaupload berkas sesuai yang dibutuhkan (KHS/Nilai UN, CV, Foto Diri, dan Portofolio Jika dibutuhkan) ✔️Upload Twibbon dan tag 5 orang ✔️Share info open recruitment ✔️Bersedia remote working (Luar Malang) dan WFO (Malang) ✔️Bersedia mengikuti program internship 3 bulan   Benefit yang didapatkan : ✅E-certificate ✅Networking ✅ Kesempatan mengikuti pelatihan leadership secara gratis ✅Improvement skills ✅Full Wifi (Buat yang ke Kantor) ✅Promotion career   So, lets do this dan siapkan dirimu untuk berkembang bersama kami di internship kampusindonesia 🔥🔥   #kampusindonesia #kampuszone #Mahasiswaindonesia #Internship #Startupindonesia #Openrecruitment #magangindonesia #mahasiswaakhir #stayathome #internshiprogram #pintara #utbkid #kejarptn #internshipkampusindonesia #idvolunteering #idvolunteeringsemua #internshipkampusindonesiabatch4  #magangkampusindonesiabatch4

  profile image

"Sebaiknya dilakukan secara bertahap sesuai dengan prioritas," tegas Arif. Sebagai rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Arif juga mendukung langkah pemerintah dalam membuka satuan pendidikan, utamanya di jenjang pendidikan tinggi. Pihaknya juga siap jika diwajibkan memenuhi syarat pembukaan kampus yang bakal dikeluarkan Direktorat Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti). Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim telah membuat aturan untuk pembukaan sekolah guna Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Januari 2021. Namun untuk Perguruan Tinggi, Nadiem menyebut masih akan menunggu peraturan lebih lanjut yang akan akan diberitahukan Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Nizam. Untuk itu Nadiem meminta para dosen dan mahasiswa bersabar. Sebab yang jelas, kampus juga akan diperbolehkan untuk melakukan PTM. "Bagi teman-teman dosen dan mahasiswa jangan cemas, bahwa ini bukan hanya untuk sekolah tapi juga untuk perguruan tinggi, tetapi protokol kesehatan dan daftar kesiapannya akan diatur Dirjen Dikti dalam waktu dekat," pungkas Nadiem. Sumber : https://www.medcom.id/pendidikan/news-pendidikan/0k8RZ5WN-kampus-buka-januari-2021-fri-dahulukan-prodi-dengan-praktikum . Repost : masukptn

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Pendaftaran mahasiswa baru⁣⁣⁣⁣ Program studi Teknik Komputer D3 Masih dibuka!⁣⁣⁣⁣ ⁣ Tersedia:⁣⁣ Program kelas pagi dan malam⁣⁣⁣⁣ Biaya 380rb per bulan⁣⁣⁣⁣ Bebas tes masuk!⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Daftar melalui https://pmb.stekom.ac.id atau hubungi 081 777 5758⁣⁣⁣⁣ (081 Jujuju maju mapan)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣#jawatengahinfo #masukptn #mahasiswasemarang #infoptn #ungaran #seputarsemarang #universitas #infoterkini #anakkuliah #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image   profile image

LISTENING TOEFL SEMANTABBBB INI TIPS NYA😱 Itu baru tips umum. Yakin ga mau Tips Khususnya🥺 Bonus: ✅E-Certificate ✅Tips dan Trik Sukses Listening 🆓Konsultasi Beasiswa 💰Diskon dari ~175k~ jadi 125K‼️ Slot terbatas 15 peserta⚠️ Info kursus lainnya⤵️ 082332222077 @english_onlinecourse_ig @english_onlinecourse_ig @english_onlinecourse_ig #beasiswa #beasiswakuliah #beasiswaluarnegeri #beasiwadalamnegeri #beasiswas2 #informasibeasiswa #infobeasiswa #infobeasiswa2020 #lpdp #lpdp2020 #beasiswalpdp #kursusbahasainggrisonline #kursusbahasainggrismurah #bahasainggris #mahasiswaakhir

  profile image

Tips buat kalian yang lagi skripsian🙏🏼 . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ follow @curhatan.uad untuk melihat lebih banyak curhatan kehidupan Mahasiswa UAD, hiburan dan info seputar kuliah. . #uadjogja  #uad #curhatanmahasiswa #mahasiswajogja #curhatanuad #seputarkuliah #infokuliah  #jogjastudent #infokampus #dagelan  #masukptn #mahasiswaakhir  #infoptn  #infoterkini #universitasahmaddahlan #mahasiswabaru #kampusjogja #mahasiswaindonesia  #masukkampus #mahasiswateknik #jogja #jogjainfo

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Rayakan moment spesial dengan Buket cantik, premium dan harga terjangkau dari @kadowisuadahpalopo *Wrapping premium *Free kartu ucapan For Order Wa : 081241168836 (No Call) #buketsnack #bungamawar #bungahias #bungamatahari #likelike #palopokota #palopo_info #buketmurahmakassar #wisudahits #wisuda #masambakeren #luwuraya #luwutimur #bungamawar #mahasiswapalopo #mahasiswaakhir

  profile image

Hallo ka. Kami jasa profesional @bebas.plagiasi menawarkan jasa : 🎗PENURUNAN TURNITIN/PLAGIAT 50K-100K 🎗CEK PLASGIASI/TURNITIN 5k/file 🎗TRANSLATE BAHASA 2k/lembar 🎗PARAFRASE ✅ NO REPOSITORY ✅ NO DOUBLE CHECKING ✅ PROSES 15menit -1Jam ✅ PROSES CEPAT 💯 TRUSTED FREE KONSULTASI IG : @bebas.plagiasi WA : 081375768281 #jasaturnitin #jasatranslate #translatejurnal #mahasiswa #jasaturuninplagiasi #tugaskuliah #jurnal #mahasiswaakhir #anakkuliah #parafrase #jasaparafrase #ceritakuliah #penurunanturnitin #jasacekplagiatturnitin #penurunanplagiat #jasatranslatoronline #jasaenerjemah #jasaplagiasi #cekplagiasijurnal #translatejurnal #translatejurnalmurah #terjemahjurnal #cekplagiasimurah #zonamahasiswa #penurunanpersentaseplagiat #Jasaturuninplagiasi #cekturnitin #cekplagiasiskripsi #cekplagiasitesis #jasaturnitinmurah #turnitinindonesia

  profile image

"Jika Anda ingin berjalan lebih cepat, berjalanlah sendirian, jika Anda ingin berjalan lebih jauh, berjalanlah bersama orang lain" •• Makasih udah jadi partner dalam berjuang selama ini, temen sharing, temen debat, temen jualan, temen belajar dan semuanyaa. Semoga kita slalu jadi pasangan yg saling mensupport satu sama lain. Jangan pernah lelah untuk berproses bersama🤍 #tiktok #tiktokindonesia #tiktokviral #fyp #foryoupage #mahasiswa #sharing #wisuda🎓 #tiktoker #tiktokhits #tiktokkekinian #mahasiswaindonesia #mahasiswaakhir #samasamabelajar #ekonomi #hukum #partner #appreciationpost

  profile image

Bukan lautan, hanya kolam susu, lupakan mantanmu, fokus sama aku😋 hehe. - - - - *candakok* #instagood #llf #mahasiswaindonesia #mahasiswahitz #cewekhits #mahasiswaakhir #mahasiswamuslim #mahasiswaperawat #mahasiswaperawat💉💊 #makassarhits

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More