#ngebacot

Find posts and stories of the hashtag.
  profile image

Wkwkwkk mamposss 🤣🤣 baek² yahh tktnyaa ntar kgk ade yg mau jadi iparan sama lu dehh hbs kejadian kek gini @lutfiagizal 😭 enakk dongg yahh bntr lg ENDORSE'AN MAKIN MAKIN NIHH , TERUS AJE DAHH PANSOS NYAA BIARR CUANNYA MAKIN NAMBAH , KAN MAYAN PANDEMI GINI SULIT BUAT NYARI UANG 😭 😭 @devdanendra Aku padamu beb 😍😘 . . . . . #pansos #anjay #anjayy #salahserver #ngebacot #bacot #berisik #viral #trending #trendingtopik #kpai_official #kpai

  profile image   profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia

  profile image   profile image

Mulai sekarang saya jalani hidup sesuai ekspetasi saya. Jika ingin menjauh silahkan, jika ingin menetap itu lebih baik. Hidup ini perlu sedikit egois, karena terlalu baik sering tidak dihargai. . . . . #likeforlikeback #likeforfollower #bacotanfrontal #ngebacot #walkonthewildside #pictoftheday #like4follow #like4like

  profile image   profile image   profile image

Gk ada jatuh yang gk sakit, tapi faktanya jatuh itu membuat candu ✨💦 . #ngebacot 😃

  profile image   profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut admin hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) via @indoflashlight Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia

  profile image

Terimakasih untuk membuat aku sadar kalo kamu brengsek :) . Dulu saat aku mencoba berdamai dengan kamu, apapun selalu aku lakuin buat kamu Aku share semua hal yang bisa bantuin kamu untuk berkarya Aku share segala informasi supaya kamu bisa ngembangin diri Aku berbagi cerita aku Aku percaya sama kamu Bahkan aku masih simpen, suatu hadiah yang pengen banget aku kasih ke kamu . tapi terimakasih atas segala ucapan kamu yang selalu nyakitin:)) Kamu bisa sebarin sama dunia kamu segimana brengseknya aku.. aku udah gak peduli,, orang yang aku sayang pun percaya sama aku bukan sama omongan sampah kamu.. so I'm fine . . Jadi selamat insecure aja, aku yakin kamu tau banget kalo aku lebih baik dari kamu,.. dan kamu gak akan bisa sebaik aku :) . . Oh iya makasih juga buat sahabat-sabahat yang suka 'laporan' yah :) memang manusia tukang adu domba itu terbaik hehehe . #iyah #lagi #nyindir :) #ngebacot

  profile image

#Ngebacot bareng @akmaltahir tentang banyak hal. lengkapnya bisa cek di kanal YouTube @pelatardotcom link youtube ada di bio . #buku #pendidikan #kritis #sosial #indonesia #kumbangkidal

  profile image

Tak apa kalah dilapangan asal jangan sampai kalah diluar lapangan , tetap asah kebacotan mu #kontenfc #sepakbolalawak #ngebacot 📸 : @doeraharjo

  profile image

Yuhuu... Kita mulai lagi aah, ngebacotin pengalamannya Mas Wiwid, salah satu founder @rumpud.info @dewijayacare dan penggiat umkm kreatif disabilitas. . . Mas Wiwid adalah contoh terbaik bahwa disabilitas bukan halangan untuk kita menjadi maju. . Kita bacotin di hari Rabu, perjalanannya membangun bisnis dan apa saja yang sudah dilakukan oleh Mas Wiwid. . Jangan sampe kelewat. Rabu, 21 oktober 2020. . Ilmu dan motivasi semua isinya. . #ngebacot #umkmbisa #umkm #umkmindonesia

  profile image

Sudah lamo tak basuo, janganlah bajumpo dikandang kudo, apalagi sampai gigi tinggal duo. . . Next week kita mulai Ngebacot! lagi yaa... Insya Allah dimudahkan. . Minta doanya juga supaya unit bisnis baru yang digagas oleh saya dan kawan kawan di lancarkan serta menjadi berkah bagi semua yang terlibat. 🙏🙏. . Insya Allah jum'at ini soft launching. Mohon do'anya yaaaa.... . #umkm #umkmbisa #ngebacot

  profile image

Mohon dengarkan makhluk planet namex ini berbicara. Mungkin ini mewakili keresahan beberapa orang di planet bumi yang fana ini. KALO MAU TAU VIDEO SELENGKAPNYA KLIK LINK DI BIO. #ngebacot #bacot #noinsecurities #planetnamex

  profile image

@bacotan.sotoy #SOTOY #NGEbacot : : : kga ngapa kga lucu yang penting ngehibur dahh »video by:@faizzz.azkyyy »Edit by:@faizzz.azkyyy yang maen boleh di longok »@fdhlanbintng_ »@jafarfaruk12 »@nideniden12 »@airilalfat_20 »@rhyy_deko »@donikurniawan_28 mampir ke youtube kita link ada di bio.MAKASIH🙏

  profile image

Dady kerenn🤣 Like❤️coment💬dan share💞 mau ambil silahkan🙂bantu follow👥MauNitipKata-KataSilahkanDm📩 SuportSayaBiarSayaSemangat🤗 ⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️ _____________________________________ ⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️ _____________________________________ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ ▶️Hastag◀️ #storywa #storywakekinian #storywakeren #storywa30dtk #storywahits #storywabaper #storywagalau #storywavideo #storywa30detik #djindonesia #vidiokeren89 #brokenhome #brokenheart #katacinta #literasi30detik #literasi15detik #vidgram #vidiobaper#storywatsapp#sindirankeras #sindiran #sindiranhalus #banyakbacot #story #editorvideo #dj #djlife #ngebacot #hinaan #whatsapp📲

  profile image

Pulang aja pulang pulang : : @bacotan.sotoy #SOTOY #NGEbacot

  profile image

Kebalik woyyy😭😭 Kaya wakil rakyat aja, wakil nya sejahtera rakyatnya menderita huhu 🤫 . . . ....TAGS: @drama.sosialmedia @baper_story.in @mood.jakarta @jakarta.keras @jakarta.keras2 @jakarta.pinggiran @avvreceh.id @awreceh._id @fuckteutic @fucekshitpostid @kenakalanhqq @selebgramviralofficial @tiktokofficialindonesia @frutangs @canfavis @claudyvas @kegoblogangarislucu @kegoblogan.unfaedah62 @vidgramjakarta @jakarta_vidgram @indovidgram @viralkansaja @video_viral_indonesia @tiktok.repostindo

  profile image

IngatBorr😎 Like❤️coment💬dan share💞 mau ambil silahkan🙂bantu follow👥MauNitipKata-KataSilahkanDm📩 SuportSayaBiarSayaSemangat🤗 ⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️ _____________________________________ ⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️⏏️⏺️ _____________________________________ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ ▶️Hastag◀️ #storywa #storywakekinian #storywakeren #storywa30dtk #storywahits #storywabaper #storywagalau #storywavideo #storywa30detik #djindonesia #vidiokeren89 #brokenhome #brokenheart #katacinta #literasi30detik #literasi15detik #vidgram #vidiobaper#storywatsapp#sindirankeras #sindiran #sindiranhalus #banyakbacot #story #editorvideo #dj #djlife #ngebacot #hinaan #whatsapp📲

  profile image   profile image

Jangan ngaku SAHABAT jika di belakang seperti B.NG.AT!!! 😎😎😎😎 . . . . . . #liketime #lfl💛 #lfl❤️ #latepost #latergram #followorfollowback #kalimantanhitz #fff #temanbangsat #ngebacot

  profile image

@bacotan.sotoy #SOTOY #NGEbacot : : pantengin truss pokoknyaa kita bakal update kok, mksih vide by:@faizzz.azkyyy edit by:@faizzz.azkyyy yang maen -@fdhlanbintng_ -@nideniden12 -@donikurniawan_28 -@hrnnstra -@raisajah_06 makasih udah nonton mampir ke youtube kita juga boleh Link ada di bio🙏

  profile image

silahkan kunjungi akun YouTube Kumbang Kidal klik link di bio. #ngebacot bareng @viryataufik #filsafat #atheis #opini #filsuf

  profile image

Thx bt mr. @kubilism atas waktunye,salah satu sosok yg membuat kita menggelinjang bebas di era 2000an lewat cabikan gitar new wave nya di formasi @theupstairs ,dan saat ini dosky kembali membuat kita benikmati sound2 british rock dengan @indischeparty ,sukses terus don kubil #asutronoturban #ngebacot kalomood

  profile image

@bacotan.sotoy #SOTOY #NGEbacot : : video by:@faizzz.azkyyy edit by:@faizzz.azkyyy yang maen -@fdhlanbintng_ -@nideniden12 -@donikurniawan_28 -@hrnnstra -@raisajah_06 tetep pantengin video baru dari kita,okehhh mampir ke youtube kita https://www.youtube.com/channel/UCjdmxeVb830wPfE0UNlxeRA

  profile image

Reposted from @exploregunung_ Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut admin hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) via @indoflashlight Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia

  profile image

Tinggal sve doang repot bat yaa awewe @bacotan.sotoy #SOTOY #NGEbacot

  profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia#igreposter #insaver

  profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia

  profile image

Misi mo lewat. . . . . Sekalian numpang ngebacot :l . . . . #hujanmalam #hujan #lemon #kenshiyonezu #coversong #cover #ngebacot

  profile image

Semangat buat klean yang kalah sama orang dalem🙂 #bacot #bacotsantuy #orangdalam #jakartakeras #ngebacot #orangtolol #jatimulyo

  profile image

#Chattering atau lebih dikenal dengan istilah #ngebacot atau #nyinyir adalah salah satu hal yang dilakukan kucing (binatang) ketika dia sedang kesal melihat mangsa/makanannya yang tidak dapat ia gapai. Dibalik foto ini, Lulu (kucing abu-abu) sedang menatap ke atas melihat burung-burung kecil beterbangan yang ia anggap sebagai mangsa buruan, namun tak dapat digapainya sehingga ia menunjukkan gesture mulut menganga dan ekspresi wajah yang terlihat kesal. Di sisi lain, akan selalu ada manusia yang bersikap layaknya binatang. Nyinyirin apa yang ga bisa ia gapai misalnya 😄 So, bagi Anda-anda yang ada dalam fase dicibirin, selamat! Anda memiliki apa yang tidak dimiliki dan tidak sanggup untuk dimiliki sang pencibir. Have a good October, then. Good luck ✨ #catsofinstagram #catstagram #catijah #ngobrolinkucing #makinpahamkucing #microblogindonesia #microblog #bagiilmu #edukasiinstagram #anggora — Shoot on #SonyAlpha6000 with f6.3 1/160s ISO200, touched with #AdobeLightroom #Snapseed and #Over

  profile image

Gunung Merbabu 3142 Mdpl Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #asligrobogan #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia

  profile image

Kelak akan ada waktunya bajumu dan bajuku akan bersatu di satu ember yang sama😋 #like4likes #likeforlikes #likesforlike #likesforlike #followforfollowback #follow #follower #ngebacot #pepatah

  profile image

Simple aj hidup ini.. Gak usa sibuk x ngurusin org,smpe menghasut'' teman nya tuk membenci org lain, wkwkkwkwwk Memang udh zmn nya Yg lakik mlt nya kyk betina+62 P lg perempuan g usa d ragukan lagi perkara mulut y kan,,wkkkwwkwkwk Kl kamu ada di fase ini g usa d blsin,, Cukup senyum dan doakan aja yg bersangkutan....🤣🤣 #ngebacot

  profile image

1 Kebaikan yg tulus bukan berasal dari fulus tapi dari hati #bacotsantuy #bacotan #ngebacot #bacotanku #bacotanfrotal

  profile image

Berawal dari sini bacotan sesungguhnya 😊 #bacotanku #ngebacot #bacotsantuy #bacotan #bacotanfrotal

  profile image   profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitan hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. . . #betakpg #betakupang #betainfo #infokupang #infontt

  profile image   profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. http://www.borobudursunrise.net/index.html PLAN YOUR HOLIDAYS IN YOGYAKARTA ?? VISIT OUR WEB SITE : WWW.BOROBUDURSUNRISE.NET wa.me/628112640967 Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia#Repost

  profile image   profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. . Via @indoflashlight Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut admin @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia

  profile image

Taruhlah Sampah pada Tempatnya. Jagalah Alam maka Alam akan menjaga kita. #Repost @indoflashlight @lilik_rudi • • • • • • Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. #indoflashlight #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia

  profile image

Ku lagi banyak belajar dan banyak lihat video transaksi akhir2 ini. Awal 2ku buat video transisi sumpah kasar banget transisinya nggak ada smoothnya sama sekali. Tapi ternyata ku tdk patah semangat untuk selalu buat, mau jelek atau tdk hasilnya yg penting ku sudah usaha dan puas. Bagus banget sama diri sendiri karena sudah bisa buat video transisi. Walaupun nggak jago, tpi ku senang dengan progressnya😍 . . #tutorialmakeupcantik #transisi #indobeautygram #makeuptutorialvideos #makeuptutorials #makeuptutorialindo #eyemakeuptutorials #eyemakeuplooks #eyemakeuplook #ngebacot #lipsingmakeup #makeuplipsing #cchannelbeautyid #beautybloggerindonesia #makassarbeautygram #makeupstmardiah #indobeautyvlogger

  profile image   profile image

Inilah Pencitraan Sebenarnya Yang Harus Di Contoh. . . Banyak yang bilang, alahhh pungut sampah di gunung terus di videoin buat apa, pencitraan? Menurut @indoflashlight hal itu memang benar, tapi tidak sepenuhnya itu pencitraan. Kalau pun pencitraan baik atau buruknya kembali lagi ke niat masing - masing. Namun, hal seperti di video ini SANGAT PERLU di contoh. Jangan hanya #ngebacot dari rumah tapi lakukan aksi nyata seperti di video ini. Kami sangat menghargai traveller yang seperti ini, selain bisa buat konten bermanfaat, gunung pun semakin bersih. Jadi bisa dibilang inilah salah satu pencitraan yang sangat kami srankan buat travellers. No pamer-pamer harta, no pamer-pamer mantan, no pamer-pamer barang branded. Buat yang masih suka buang sampah di gunung walaupun sekecil bungkus permen, norak Lo! Referensi video: (@lilik_rudi) Lokasi: Sekitar Kawasan Gunung Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia. . . @indoflashlight 🔁 @infopublic.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #informasi #infoviral #lagiviral #indonesia #viral #info #berita #ipublic #viralpost #tour #wisata #instagram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #gunungmerbabu #merbabu #pungutsampah #gunungbersih #jawatengah #indonesia

  profile image

Begaya sesuai kantong jangan dipaksian buat pamer apalagi buat gaya hidup sok hedon sok menter...ntr bisa pamer tapi gak bisa makan kan kasian 🙊🙈🙉 #warga62 #explorefeed #explorepage #explore #berandainstagram #nyindir #nyindirkeras #pesan #cerita #foryou #bekasihits #bekasi #jakartahits #jakarta #ngebacot #bacot #ngoceh #timeline #feed #feedinstagram #instagramfeed #feedfeed #trending #trendingnow #pamer #gayahidup

  profile image   profile image

Lain kali kalo sayang itu ngk usah pakek hati,pakek lambung ajah,jadi pas di tinggalin yg sakit itu lambung bukan hati, Setidaknya promahg lebih murah harganya 😏😏 #receh #ngebacot

  profile image   profile image

Kamu tidak akan pernah memahami seseorang hingga kamu melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya. Hingga kamu menyusup ke balik kulitnya dan menjalani hidup dengan cara nya. #ngebacot #sekenlivingjogja #ringroadjogja #ringroadbaratjogja #ootdhijabindo

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More