bosbentooisback

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ || BOS BENTO || ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @bosbentooisback

โญโญโญโญ . #SuketTekiEntertainment . #BigBosQue . #bosbentookembali . #MwpratamaKembali . Video ReUploader All . Credit Please DM .

https://youtu.be/80dcnvCKyQ8
214 Posts 72 Followers 46 Following
[[archiveItem.node.title]]

Do you need football analysis? The correct address is here. #oddtarget

Today
  profile image

Mempertahankan Lebih Sulit Daripada Merebutnya โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #lifehacks #quoteskehidupan #inspirasikehidupan #attack #gamer โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

4 day ago
0
-1
  profile image

Wepons Technology โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #smartmechanicals #smarttechnology #wepons #peace #Army โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

4 day ago
0
-1
  profile image

Air bag jackets โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #jackma #airbags #technologythesedays #technologynews #lifehacks โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

5 day ago
0
-1
  profile image

This is awesome โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #Wow #lifehacks #fyifact #techblog #tiktokasia โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

5 day ago
0
-1
  profile image

LED screens! ๐Ÿ“บ ! - - - #electrical #creativity #Engine #welding #metalwork โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

10 day ago
0
-1
  profile image

Amazing technology ----------------------------------------------------------- #carmods #concept #concepts #conceptcar #cartires โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

10 day ago
0
-1
  profile image

Kronologi Pembacok Rangga Tewas di Sel . Baru saja ditangkap usai melakukan perbuatan bejatnya, Samsul Bahri tewas di tahanan sel. Pemerkosa dan pembunuh rangga tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit. . Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan Samsul tewas sekitar jam 12 malam. Awalnya Samsul memang menolak makan dan minum. . Ia sempat jalanin pengobatan dan dibawa pulang ke penjara. Namun belum diketahui penyebab pasti Samsul meninggal, meski sebelumnya ia sempat merasakan sesak. . Samsul diduga membunuh Rangga karena berteriak untuk mencegah ibunya DA diperkosa pelaku. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Aceh, Sabtu (10/10) dini hari. . Samsul dikenakan pasal pembunuhan berencana hingga pemerkosaan. Dalam Pasal 340 (pembunuhan berencana), diatur ancaman hukuman pidana mati, seumur hidup, atau paling lama 20 tahun penjara. .. SC: @kompastv โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #Nad #berita #updatenews #beritaterkini #Kompascom โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

10 day ago
0
-1
  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Terus berusaha untuk menjadi lebih baik .. .. .. Optimistis Berusaha Integritas . . . . Yth Bp Presiden RI Ir H @jokowi InsyaAllah akan ada jalan keluar untuk masalah ini .. Omnibus law Bukan Bikin Galau โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk video terbaru pantengin โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Jangan lupa ๐Ÿ‘‰Follow ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Share โฉFOLLOW @bigbosque โœ” โฉFOLLOW @mwpratamakembali โœ” โฉFOLLOW @bosbentooisback โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #indonesiabermasker #omnibuslawciptalapangankerja #jokowibekerja #presidenjokowidodo #omnibuslaw โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Protokol kesehatan: 1.Gunakan Masker kain 2.Rajin cuci tangan 3.Hindari KERUMUNAN 4.Jaga Jarak Dulu โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ยฉ All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.

11 day ago
0
-1
  profile image

Indonesia ini negara kaya raya. Sangat kaya sebenarnya.. Cuman karena kita goblok, gampang dibohongin dan mental pejabatnya korup, akhirnya kita jadi negara berkembaaaang terus. Miskin ngga, kaya ngga. Dan lucunya, dari dulu sejak orde baru kita bangga ada di posisi itu. Ibaratkan gini, kita punya tanah disekitar rumah. Tanah kita mengandung minyak. Karena kita bodoh, dan pengen hidup enak dgn instan, kita suruh orang lain beli minyak mentah di tanah kita. Orang itu senang dong, karena dari minyak itu bisa dia olah jadi bahan bakar. Dia beli minyak mentah dari kita sebesar 25 rupiah per liter. Kemudian minyak mentah itu diolahnya dan sesudah jadi bahan bakar, dia jual ke kita dengan harga 2500 per liter. Bodoh, kan kita ?? Padahal minyaknya dari kita.. Begitulah yang terjadi puluhan tahun lamanya . Emas kita dikeruk, minyak kita dirampok, hasil laut kita dicuri dan semua dijual mentah2 ke negara luar. Disana diolah dan hasil jadinya dijual lagi ke kita dalam bentuk barang elektronik, bbm sampe ikan sarden. Harganya ? Pasti lebih mahal.. Nah ketika Jokowi memerintah, dia menolak untuk bodoh selamanya. Kita punya sumber daya alamnya, kita harus bisa mengolahnya sendiri, baru menjual hasil jadinya ke luar negeri. Itu yang terjadi pada Nikel, bahan baku utama untuk membuat batre listrik. Kebetulan dunia berubah, orang sudah beralih dari kendaraan bermotor pake bbm, ke listrik. Dan apa yang dunia butuhkan sekarang ?? Ya. Baterenya. Namanya Lithium.. Kalian mungkin belum tahu, kalau Indonesia sekarang menjadi produsen Nikel terbesar di dunia. Nikel tumpah ruah di negeri kita, tinggal serok aja. Kalau jaman Soeharto, pasti hasil tambang Nikel dijual mentah begitu aja. Jokowi tidak. Dia perintahkan perusahaan tambang kita, Inalum, untuk produksi Nikel kita sendiri. Lha, gimana caranya ? Kan kita gak punya teknologinya ?? Gampang. Gandeng China dan Korea Selatan. Atau Amerika. Mereka jago di tehnologinya. Terbalik ma kita, yang hanya punya SDAnya. โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ Big Bos Que ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ . #projokowi #jokowipresidenku #presidenjokowidodo #lfl

11 day ago
0
-1
  profile image

Wow nice pict โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #electronicsprojects #electronicsbasic #powersupply #power #powerelectronics

11 day ago
0
-1
  profile image

What the hell๐Ÿ”ฅ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #funnyvideos #bracefacelaii #vibes #reversebrothers #populardancetrends

11 day ago
0
-1

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More