buncitscouple

Devid & Vivi || FOODIES @buncitscouple

📝 : #buncitscouple ▶️YouTube : Buncitscouple . Invitation & Endorsement : 📧 [email protected] 📬 DM

https://youtu.be/WLRRHqc0mWE
1K Posts 17K Followers 1K Following
[[archiveItem.node.title]]

Do you need football analysis? The correct address is here. #oddtarget

Today
  profile image

MARTABAK TELUR AH MANTAB! . Malam2 pesen martabak pake yg daging ayam trus pesen yg 3 telur, ah mantab! . . . 📍 : @martabakbandung79 . . . #buncitscouple #martabak #gorengan #foodaddict #foodblogger #foodgasm #foodies #dietmulaibesok #foodphotography #jasafotomakanan #martabaktelur #TagsForLikes #like4likes #followforfollowback #f4f #l4l #mantap #anakjajan #nexcarlos

today
9
21
  profile image

MINUMAN BIKIN MELEK NIH! . SoB bikin minuman sger yuk, bikin minuman dr sonkit, kalian bisa pake 3-4 buah sonkit trus tinggal tambahin aja gula sesuai selera sambil diicip2 ahhaha seger banget kan pst bkin melek dan hilangin dahaga pas panas terik gini.. Have a nice day🤗 . . . . . . #buncitscouple #sonkit #segar #dagelan #foodies24hours #foodaddict #f52grams #feedfeed #lfl #l4l #jktfoodbang #anakjajan #likeforlikes #f4f #jakartabarat #kulineran #videomasak #jasafotomakanan #foodphotography #9gag #pecandumakanan #anakjajan #私は8あなたが欲しいです #tagforlikes #橙子 #2020年11月25日

today
11
17
  profile image

SUDAH ADA SEJAK 1993...... . JAMUU.... JAMUUUU Siapa nih yg pagi2 minum jamu? Sering denger Mbok Jamu teriak ini kan? Siapa yg langganan? . Nah buat kalian yg suka banget minum jamu, ada kemasan praktis bisa dikonsumsi kapan aja dari @djamu.mbak.seh nih SoB! Buncits kali ini cobain 3 jamu mereka yaitu; - Kunyit Asem - Beras Kencur - Jahe Sereh . Nah buat kalian yg mau minum jahe ini sebelum minum musti dikocok terlebih dulu ya, agar tidak mengendap ramuan nya dibawah.. Jamu itu manfaat nya banyak banget loh SoB, apalagi pas pandemic gini, jamu merupakan salah satu minuman tradisional yg dipercaya buat meningkatkan imunitas tubuh...kalian jg pd tau donk kalo awal2 pandemic baru mulai wah org byk bgt minum ramuan jamu, ya mungkin jamu emang pahit dan ga enak (yaiyalah namanya mau sehat pasti ada yg ga enaknya) tapi klo kalian cobain Kunyit Asem dan Beras Kencur @djamu.mbak.seh jd enak loh dan segar banget cobain deh kombinasinya, yg pst jangan banyak2, perbandingan nya 1:1 aja cobain... Jamu mereka dibuat alami ya jadi mereka kasih tanggal expired nya.. . Manfaat dari masing2 jamu @djamu.mbak.seh ini bisa kalian cek di highlight Buncits ya, itu secara general, yg pasti kalo mau sehat butuh namanya tekad SoB! Ga ad yg enak namanya juga minuman sehat yekan zheyenggg.. Tetap sehat ya SoB, jaga jarak, gunakan masker, dan jangan lupa minum jamu @djamu.mbak.seh ya😋 Stay Healthy🙏 . . . . 🏡 : @djamu.mbak.seh . 📍 : Jakarta . 💵 : 18K (550ml) . . . . #buncitscouple #jamu #minumansehat #pandemic #jasafotomakanan #foodphotography #foodstylist #foodies24hours #foodaddict #f52grams #feedfeed #lfl #l4l #jktfoodbang #anakjajan #likeforlikes #f4f #jakartabarat #kulineran #dirumahaja #jasafotomakanan #foodphotography #9gag #pecandumakanan #anakjajan #2020年11月24日 #tagforlikes

yesterday
41
61
  profile image

CHINATOWN VERSI JAKARTA . Malming kemana nih SoB? Kalo ke @pantjoranpik malam2 bagus juga ya dan berasa di Chinatown #Singapore , eits asal jangan pas malming dijamin ga dpt tempat😂.. Semua bangunan nya otentik banget dan ada mural2 lucu persis berada di China nya.. Kalau mau kulineran juga boleh banget karena mulai dr yg #halal sampe #nonhalal juga ada disini, dari yg berkuah, kering, seger2 juga banyak, cemilan pun ada, wah bakalan kalap kalo kuliner disini sih.. . Sebelum melewati gerbang ini, ada penjaga yg bakalan cek suhu tubuh kita, jadi tetap patuhi protokol yg masih berlaku ya SoB! Tetap pakai masker kalian, walau didalam keramaian ini pasti udah ga ad lagi yg namanya jaga jarak, sekedar foto beli makan ini juga kita lgsg capcus ga mau lama2 dan emk ke sni pun ga bawa anak pd saat itu.. . Oh ya SoB kalo kalian mau fto2 juga bisa sewa pakaian ala China gtu ga jauh dr patung Dewa didalam.. Happy Weekend ya SoB! Stay healthy🙏 . . . 📍 : @pantjoranpik ⌚ Mon-Sun 06.00-23.00 . . . . #buncitscouple #pantjoranpik #chinatown #pik #2020年11月21日 #逛街 #星期六 #photooftheday #photography #f4f #l4l #TagsForLikes #foodblogger #foodies24hours #jakarta #kulinerjakarta #explorejakarta #jalanjalan #pergikuliner

4 day ago
38
126
  profile image

DONAT LOTUS BISCOFF KRISPY KREME . Pagi SoB! Makan donat bareng sama kopi atau teh enak nih .. Siapa yg belum cobain donat Lotus Biscoff x @krispykremeid ? Cus masih ada diskon di @tokopedia loh.. . . . 🏡 : @krispykremeid . . . . . . #buncitscouple #lotusbiscoff #krispykremedoughnuts #donuts #dagelan #foodies24hours #foodaddict #f52grams #feedfeed #lfl #l4l #jktfoodbang #anakjajan #likeforlikes #f4f #jakartabarat #kulineran #dirumahaja #jasafotomakanan #foodphotography #9gag #pecandumakanan #anakjajan #甜甜圈 #油炸圈饼 #2020年11月19日 #tagforlikes

6 day ago
37
79
  profile image

SELAMAT PAGI🤗 Sarapan dulu ya SoB jangan lupa .. Stay healthy, pakai masker mh, tetap jaga jarak ya.. . . . . . . . #buncitscouple #bakmisingkawang #bakmie #jktfoodbang #jktfooddestination #makankalap #foodies24hours #foodaddict #anakjajan #nexcarlos #laperbaper #9gagnomnom #dagelan #tiktok

7 day ago
37
81
  profile image

HAPPY SUNDAY💃 . Selamat hari Minggu.. Cepet banget udah minggu lagi aja SoB hahahah sarapan dulu lah klo gtu.. Buncits baru pertama kali liat nih Lontong Sayur pake wortel, btw nyokap Buncits tuh beli ini di @pantjoranpik namanya @sinarpagipantjoranpik2 .. Buncits ga tau sih berapa harga nya yg pst ini buanyak bgt dan lontong nya jumbo, topping nya yg menarik cuman wortel ada kripik kentang manis sama kacang goreng gtu, beda sama lontong sayur yg biasa beli di bangabang. Asli ini sih kenyang bgt, porsinya lumayan jg.. Happy Sunday ya Sobat Buncits🤗 . . . 🏡 : @sinarpagipantjoranpik2 📍 : @pantjoranpik . . . #buncitscouple #lontongsayur #pantjoranpik #kulinerindonesia #wisatakuliner #jktfoodbang #jktfooddestination #foodaddict #foodies24hours #foodblogger #foodphotography

10 day ago
40
83
  profile image

MIMI LAND BEACH . Happy weekend SoB! Weekend gni pada kemana nih?? Btw Buncits pernah ke Singkawang nih kangen liburan dehhh. Wktu itu coba mampir ke Mimi Land Beach.. Ini tempat nya kyk dufan kecil gtu, ada tempat bermain ada pantai juga (yaiyalah kan beach🙈) Pasir nya juga putih bagus banget buat foto ala2 gitchu deh... Masuk ke sini bayar ya SoB, dan setiap wahana nya bayar 10K kalo ga salah inget, soalnya kesni pas Imlek taun kemarin.. Mimi Land ini arena bermainnya sih ga gtu banyak tapi boleh lah buat dikunjungin kemah ala2 gtu... Salah satu spot foto yg di pantai ya ini, ayunan lope² ❤️ gemay wkwkwkw.. Kalo kalian ke Singkawang boleh nih mampir ya SoB.. Karena ga gtu rame, jadi kalian bisa membantu buat perekonomian disana.. Btw bisa buat fto prewedding juga loh SoB! Selamat berlibur ya🤗❤️ inget masih pake masker ya jangan bandel heheh.. . . . . . . . #buncitscouple #holiday #singkawang #pontianak #mimilandbeachsingkawang #mimilandbeach #wisata #latepost #beach

11 day ago
35
63

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More