dagelan

:Dagelan - Asikin aja lagiii @dagelan

Kontak 📩 [email protected] ~~~ Follow nih Twitter :Dagelan ⬇️⬇️⬇️

http://bit.ly/TwitterDagelan
49K Posts 14M Followers 864 Following
[[archiveItem.node.title]]
  profile image

Terima kasih bang @siwonchoi udah nyemangati kita warga Indonesia. Btw, ucapin terima kasih juga dong buat @siwonchoi tapi pake bahasa daerah kalian masing-masing. Lets go!

today
500
31K
  profile image

Mas mas keliwatan jauh mas weeey . . 🎥: iamkeeeem/tiktok

today
1K
42K
  profile image

Udah hari ke berapa di rumah nih om @harbatah?? 😂😂

today
1K
64K
  profile image

Kompilasi lucunya warga +62 hasil kurasi dari @netizeniseng buat menghibur kamu yang #dirumahaja

today
1K
127K
  profile image

Gua jagoin yang jaket biru dah, goceng-goceng berani gak @selintangtilut??

today
1K
46K
  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Mensiasati social distance, ga bisa hangout. Mending kita ikutan challenge dari @jdid dirumah, tetep bisa seneng-seneng dan dapat hadiah juga! Ayok ikutan sekarang!

today
78
6K
  profile image

U know im bogel mager penak rebahan edition. . 🎥: @daff.maulana / tiktok

today
3K
97K
  profile image

Karena untuk saat ini rebahan adalah koentji 👌🏾 @suaraudin

today
1K
222K
  profile image

Challenge dari @diddekarisma, lets go sebutkan pacar pertama kalian. Tag sekalian kalo berani.

today
9K
59K
  profile image

Yah udah dikasih spoiler duluan . . 🎥: arief_rizquna22/tiktok

yesterday
4K
109K
  profile image

Permisi aja harusnya bang @ekymeky

yesterday
2K
51K
  profile image

Mau kemana sih pada cemong-cemong amat . . 🎥: dedixcheper/tiktok

yesterday
4K
56K

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More