gilamakanofficial

Noe Purnomo | Kuliner Jogja @gilamakanofficial

👦🏻 @noe_purnomo 📷 #gilamakanjogja 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL 👇🏻Promotion and review food👇🏻 ✉ [email protected] Or Via Direct Message (DM)

https://youtu.be/ar-lULH0ZuM
3K Posts 91K Followers 94 Following
[[archiveItem.node.title]]

Do you need football analysis? The correct address is here. #oddtarget

Today
  profile image

Soto mbah Katro emang juara sihh!! Murah, enak, nyegerinn rasanya apalagi kalo udah kena tempe gorengnya.. Beuhhhhhh auto nambah! Tapi kalo masgil minimal 2 mangkok sih kalo kesini 😅 . Tiktok frlnana . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjogja ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #jogjavidgram #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerjogja #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

2 day ago
32
290
  profile image

Sampai sekarang belom sempet mampir ke tempat mbah Marto yang baru.. Kangen sama mangut lele + sambelnya 🤤🤤🤤 . Tiktok yolandiar . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjogja ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #jogjavidgram #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerjogja #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

3 day ago
114
5K
  profile image

Indomie memang enak walaupun dimasak gimanapun.. Aplagi kalo udah nyicip di indomie nyemek bu siti 🤤 . Walaupun antriannya kdang lama tapi tetep aja banyak yang mampir makan disini 😅Yok absen siapa yang suka makan disini?? . 🎥tiktok _indofoodies . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjogja ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #jogjavidgram #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerjogja #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

4 day ago
14
423
  profile image   profile image   profile image   profile image   profile image   profile image

Percaya ga percaya pas masgil lagi di daerah sonopakis daerah kampus PGRI sana ehh nemu rumah makan padang yang PROMO mulai dari 10ribu!! . Awalnya sih ga percaya kalo PROMO segitu! Namanya itu RM Padang Talago Surya.. Menunya memang enak bisa diadu rasanya sama rumah makan padang lainnya! Dan yang spesial banget disini itu ada menu ikan bakar bumbu padang. Rasanya gausah ditanya! Nyium aromanya aja udah bikin laper 🤤Apalagi kalo udah masuk ke mulut kan 👍🏻 . Pilihan menu lainya juga banyak variannya.. Kapan lagi kan makan masakan padang sepuasnya tapi harga tetep murah meriah! 😁 . Biasanya buka dari jam 10am tapi tutupnya sampai habis 😁 . Lokasi: Jalan Ambarbinangun Sonopakis Kidul Kasihan Bantul, Jogja (Samping rockt chicken) . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjakarta ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerbandung #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

5 day ago
24
498
  profile image

Kalo lagi pengen oseng mercon biasanya langsung gas ke warung oseng mercon bu Narti.. Pedesnya beuuuhhhhh 🔥🔥🔥 . 🎥Tiktok tesyamo . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjogja ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerbandung #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

6 day ago
53
2K
  profile image

Buset si tante kalo mau jualan dandan dari jam brapa ya?? . Kalo ke ITC Mangga Dua harus mampir nyicipi masaknnya si tante nyentrik nih! Apalagi masakannya banyak yang khas Pontianak 🤤 . 🎥Tiktok dulunyapendiam . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjakarta ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerbandung #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

8 day ago
107
5K
  profile image

Akhirnya tergoda bikin indomie ala jaman SD dulu!! Duh nikmat sekali dulu mau makan apa aja tanpa ada gangguan dari komen” gajelas 🤣 . Kalo mau makan tinggal makan aja gausah mikir apapun.. Yang penting nikmat aja 🤣 Kalo pas jaman SD direbus di kuah yang udah putih sampe sekarang masih sehat walafiat! Mungkin itu dulu yang bikin imun makin kuat karena mutasi genetik dari pengaruh makanan sembarangan 😅Canda genetik 🤪 . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjogja ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerbandung #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

9 day ago
55
2K
  profile image

Wah wajib cobain kalo ke Bali!!! Sate ayam + gulenya bikin ngiler maksimal 🤤 . Masuk list wajib kalo ke daerah Denpasar 😁 . Lokasi: Jalan Tukad Batanghari X No. 5 Panjer Denpasar, Bali . 🎥 tiktok kulinerbali . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanbali ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerbandung #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

10 day ago
22
464
  profile image

Wah di Jogja ternyata masih ada jajanan leker jadul yang diputer” 😁 . Tapi rada jauh sih soalnya lokasinya itu ada di sekitaran pabrik gula madukismo di daerah Bantul sana 😅Harganya cuma 1k kok! Murah kan?? . 🎥@gendut_kulineran . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjogja ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerbandung #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

11 day ago
23
784
  profile image

Kelakuan bapak siapa ini?! . Nek wes rabutuh duit yo kene pak tak tampanane 🤣 . 🎥 tiktok rizkimadhon . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL Tiktok: GILAMAKANOFFICIAL #gilamakan #gilamakanjogja ••• #tiktok #tiktokfood #indovidgram #ivgfood #vidgram #tiktokid #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerbandung #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #dirumahaja #dagelan

12 day ago
135
6K

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More