karawangvidgram

INDOVIDGRAM - KARAWANG @karawangvidgram

🎥Official Regional Community ♻ Featured: Video's title @karawangvidgram+#karawangvidgram 📨Business: [email protected] 📩[email protected]

1K Posts 11K Followers 193 Following
[[archiveItem.node.title]]
  profile image

#Repost @willywinarko with @make_repost ・・・ Cuci tangan. Pakai masker kalau sakit. Istirahat yang cukup. Mungkin manusiawi untuk kita langsung panik mendengar virus corona masuk indonesia. Namun, ada baiknya tau juga statistik dibalik itu semua. Waspada harus. Panik, jangan sampai. 🙏🙏 .. .. .. 📸 @jktinfo @al_bert17 @jakarta.terkini @dianht Beat by @lxnelybeats .. .. #viruscorona #corona #coronavirüs #berita #news #metrotv #tvone #beritasatu #Jakarta #city #beritaindonesia #inspire #inspiration #inspired #music #musician #life #love #hiphopindo #berita #metrotv #kompastv

20 day ago
1
49
  profile image

#Repost @guntturwyuda_ with @make_repost ・・・ Sama sama egois . . Inframe : @sdwiyt ,🐥 Kamera : @atienkz . . Emang yaa rasa egois tuh jadi permasalahan utama dalam hubungan , tapi kalo udah gini , siapa yg salah ? Lelaki yg egois atau wanita yg terlalu cemburu . . " Turut sedih dengan terendamnya beberapa wilayah di kab.karawang " . #Bantuproduktiflagi @cikarangvidgrams @indovidgram @karawangvidgram @hahavidgram @oganilirvidgram @prabumulihvidgram @jogjavidgram @jakarta_vidgram @bandungvidgram_ @baper.vidgram _______ #cikarangvidgrams #ckvgstory #ivgstory #kvgstory #indovidgram #karawangvidgram #hahavidgram #oganilirvidgram #prabumulihvidgram #jogjavidgram #jvgstory #bandungvidgram #bdvgstory #bapervidgram #bucketlist

22 day ago
0
32
  profile image   profile image

・・・ BUPATI KARAWANG SURAT EDARAN Nomor : 440 / 1604 / Dinkes TENTANG TINDAK LANJUT PENCEGAHAN PENYEBARAN CORONAVIRUS DESEASE 2019 (COVID-19) DI KABUPATEN KARAWANG. Antisipasi Corona, Karawang Juga Liburkan Sekolah Karawang,- Mengantisiasi merebaknya wabah virus corona ,Pemerintah Kabupaten Karawang, memutuskan meliburkan sekolah setempat selama dua pekan. Bupati Karawang ,dr. Hj. Cellica Nurrachadiana pada Sabtu(14/3) malam mengatakan,keputusan tersebut diambil setelah melewati rapat koordinasi bersama sejumlah intansi terkait. "Pemerintah telah membuat surat edaran yang ditunjukan kepada seluruh sekolah ,"katanya. Dalam surat edaran ,ia juga mengimbau masyarakat untuk dapat menerapkan pola hidup bersih di lingkungan sekolah," kebijakan libur sekolah diputuskan selama 2 minggu untuk sekolah TK,SD atau SMP/ MTS se-Kabupaten Karawang," ucapnya. Selain itu,Bupati Karawang mengintruksikan kepada seluruh Perangkat Daerah ,Camat ,Lurah ,Kepala Desa dan RT/RW sesuai dengan tanggungjawabnya masing-masing dalam melakukan pelayanan untuk tetap memperhatikan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) ,"pelayanan publik tetap dilakukan seperti biasa," ujarnya. Bupati juga meminta masyarakat untuk menjaga kesehatan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) ,"menghindari kontak fisik ,hindari tempat umum atau tempat keramaian ,apabila tidak ada kepentingan yang mendesak," ujarnya. Sementara untuk kantor pelayanan ,pusat perbelanjaan ,pasar tradisional hingga hotel agar menyediakan sarana cuci tangan berupa air mengalir atau sabun antiseptik ,"Apabila ada masyarakat yang mengalami gejala mirip covid-19 segera bawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat ,atau bisa menghubungi hotline pemerintah pusat atau pemerintah kabupaten karawang:0899970019 (SPGDT lokal Karawang," tutupnya.(diskominfo) - @cellicanurrachadiana @ahmadzamakhsari @ang.rahmatullah @humas_jabar @humasreskrw @kodim0604_karawang @kemenkes_ri #karawang #humaskarawang #pemkabkarawang

24 day ago
0
143
  profile image

#Repost @indovidgram with @make_repost ・・・ Gokil lah culametan jadi keren bangett😱😱😱 culametan met met to the next levellll~ btw you sing you lose yaaak guysss pasti dalem hati nyanyi khaaannnn😂😂😂😂 #Repost @davidimanuel13 • • • • • • " #ROBOTICTOK" . . . Choreography by me 😂 (koreo paling susahlah pokonya) 🎵 by @dedeomat . . . . #culametan #culametanmetmet #culametanremix #indovidgran #ivgcomedy #robot #leddancer #dance

63 day ago
11
261
  profile image

[#ivgsundaymusic]

67 day ago
1
8
  profile image

#Repost @guntturwyuda_ with @make_repost ・・・ KERAGUAN WANITA . Inframe : @sdwiyt ♡ Kamera : @ayibudel . . . Nah gini nih cewe tuh sering banget ragu sama sifat dan prilaku cowonya sendiri , tapi pesenih buat para cowo , ketika cewe ada di fase ragu sama kamu , hal yg harus kamu lakukan selain belanja sama dia adalah peluk erat dia , bukan malah mendebatnya dengan keegoisan . . . . Catatan : Baru upload bucin deui wkwk . @karawangvidgram @indovidgram @cikarangvidgrams @baper.vidgram @oganilirvidgram @bapervideo.id @palvidgram @vidgramharus _________________ #karawanghits #karawangvidgram #kvgstory #cikarangvidgrams #ckvgstory #ivgstory #indovidgram #bapervidgram #oganilirvidgram #palmsprings #palvidstory #vidgramharus #almostthere

82 day ago
1
40

[[cardItem.caption.text | bodyshort ]]

[[ cardItem.taken_at | humanizendate]] days ago
[[ cardItem.comment_count | humanizenumber ]]
[[ cardItem.like_count | humanizenumber]]
Load More